Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, ROHMAN ( Indramayu – Jawa Barat ), No HP. 089617049935

TEMBUSPANDANG – Alhamdulillah, akhirnya setelah menunggu beberapa minggu, aku bisa langsung silaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada di Desa Kertanegara Blok 17 Kecamatan Haurgeulis, walau masih dalam satu Kabupaten, namun untuk datang ke Basecamp KTP perlu waktu sekitar 2 jam dari tempat kediamanku.

Setelah tiba di Basecamp Komunitas Tembus Pandang, aku disambut oleh Mas Adi serta beberapa orang muridnya yang ada di Basecamp. Dan obrolan panjangpun tak terelakan, ditempat tersebut aku saling share dengan Mas Adi Putra tentang berbagai pengalaman keilmuan spiritual dan supranatural, terutama yang menyangkut tentang Rahasia Ilmu Terawangan.

Tepat sekitar jam 22.00 Wib, oleh Mas Adi Putra aku langsung disuruh untuk mengambil air wudhu terlebih dahulu yang kemudian diringi untuk melaksanakan shalat hajat serta permohonan ampunan kepada Allah SWT, semua itu aku lakukan didalam Basecamp.

Pengalaman pada saat aku dibangkitkan Ilmu Terawangan Mata Batin oleh Mas Adi Putra, pada saat sedang bersalaman, yang aku rasakan adalah ditelapak tanganku terasa sekali seperti ada suatu benda yang menempel yang jika aku rasakan bentuknya seperti benda bulat dan setelah itu aku melihat ada sosok makhluk yang tidak kasat mata yang mengelus lengan tangan kananku.

Kemudian pada saat aku sedang latihan Meditasi Dzikir didalam Basecamp, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku seperti melihat sebuah bangunan Masjid yang berqubah warna hijau yang ada diatas awan, seperti berada diawang-awang langit, aku lihat masjid tersebut bentuknya sangat indah sekali.

Pada saat melakukan latihan Gerak Rasa, aku seperti merasakan suatu hal yang sangat luar biasa sekali, karena seketika secara tiba-tiba, ketika kedua tanganku diangkat, kedua tanganku seketika itu bergerak sendiri persis seperti ada sebuah energi yang melingkupi kedua tangan dan ketika tanganku bergerak seperti meniru sebuah gerakan tertentu.

Lalu selanjutnya adalah setelah selesai latihan Gerak Rasa dan Meditasi Dzkir, oleh Mas Adi Putra aku langsung dibimbing untuk melakukan Terawangan jarak jauh dengan menggunakan mata bathin. Pertama kali melakukan Terawangan, aku mencoba utnuk menerawang rumahku sendiri yang ada di Indramayu.

Pada saat aku mulai fokus dengan menyatukan cipta, rasa dan karsa menjadi satu, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, terlihat dirumahku dipenuhi oleh banyak sekali sosok bayangan hitam yang sedang berdiri, dan aku juga melihat didalam rumahku ada sosok makhluk ghaib yang bermata satu.

Mungkin itulah sekelumit tentang pengalaman serta kesaksianku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Ilmu Terawangan Instan di Komunitas Tembus Pandang yang dibimbing oleh Mas Adi Putra, terika kasih aku ucapkan kepada seluruh pengurus yang ada di Basecamp, semoga keilmuan ini bisa bermanfaat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, ROHMAN ( Indramayu – Jawa Barat ), No HP. 089617049935 "

Post a Comment