Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang REZA YOGA ( Semarang – Jawa Tengah ), No HP. 081809360500

Gemblengan Ilmu Terawangan

Ini merupakan kisah serta pengalmanku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Terawangan Tanpa Puasa di Komunitas Tembus Pandang yang berada di wilayah Indramayu. Sebetulnya sudah semenjak sebelum bulan puasa aku berniat bersilaturahmi dengan Mas Adi Putra, namun baru kesampaian setelah lebaran Idul Fitri.

Singkat cerita, inilah pengalaman diriku ketika mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Pada saat setelah dibangkitkan, ketika itu oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk melakukan Meditasi Dzikir didalam Basecamp.

Pada saat sedang Meditasi Dzikir ini, yang aku rasakan adalah aku seperti melihat kabut asap hitam yang berwarna hitam dan sangat tebal sekali. Dan secara tiba-tiba aku seperti berada disebuah puncak bukit yang tinggi dan posisiku sedang berdiri dan ketika aku lihat kebawah nampak banyak sekali awan putih, lalu nampak pula dalam pandangan mata bathin berupa pemandangan hutan – hutan yang sangat lebat.

Selesai latihan Gerak Rasa dan Meditasi Dzikir, selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku dibimbing untuk melakukan praktek Ilmu Terawangan Instan. Pertama latihan Terawangan, aku mencoba untuk menerawang Rumahku sendiri. Pada saat aku Terawang, ketika masuk ada sosok Kakek-kakek tua yang sedang memegang tongkat, dan ketika aku semakin masuk kedalam lagi, tiba-tiba aku jumpai sebuah sosok perempuan yang wajahnya sangat rusak.

Kemudian berikutnya aku deteksi dan terawang sebuah Gedung tua, ketika aku Terawang dengan menggunakan Mata Bathin, aku melihat didalam Gedung tersebut ada sosok makhluk ghaib dengan perawakan tinggi besar serta rambutnya gimbal dan giginya bertaring panjang.

Dan selanjutnya oleh Mas Adi Putra, aku disuruh latihan Terawangan untuk melihat dialam nyata, ketika itu aku mencoba untuk menerawang salah seorang temanku. Ketika aku Terawang, temanku tersebut ternyata dalam posisi tidur dengan memakai celana warna coklat dan baju atasnya seperti motif batik.

Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra atas segala arahan dan bimbinganya, semoga apa yang telah aku dapatkan di Komunitas Tembus Pandang bisa bermanfaat untuk diriku serta bisa untuk membantu sesama yang membutuhkan, semoga Komunitas Tembus Pandang tetap dan selalu berjaya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang REZA YOGA ( Semarang – Jawa Tengah ), No HP. 081809360500"

Post a Comment