Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, CARLOS ( Timor Leste ), No HP. +67075522333

TEMBUSPANDANG – Selama kurun waktu setahun yang lalu, sebetulnya aku sudah berminat sekali ingin datang dan silaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada di Indramayu untuk ikut Belajar Ilmu Terawangan, Cuma karena jarak yang begitu jauh, keinginan itu menjadi tertahan atau tertunda. Dan kesempatan bersilaturahmi itu akhirnya terlaksana setelah Lebaran tahun ini.

Setelah mampir terlebih dahulu di Kota Kudus Jawa Tengah untuk menemui kerabat saudara dekat, aku langsung menuju Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada di Indramayu dengan mengendarai Bus Kota, ternyata mengendarai Bus dari Kudus ke Indramayu betul-betul perlu waktu dan agak melelahkan juga dan akhirnya hampir sekitar jam 10 malam aku sampai juga di Basecamp KTP.

Setelah ngobrol dan mendapatkan penjelasan serta wejangan dari Mas Adi Putra tentang hal-hal spiritual dan metafisika terutama tentang masalah Ilmu Terawangan Mata Batin dan potensi yang ada dalam diri manusia, akhirnya oleh Mas Adi Putra , tepat sekitar pukul 11 malam oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk masuk kedalam Basecamp, untuk mengikuti proses pembangkitan.

Setelah usai proses Pembangkitan yag dilakukan oleh Mas Adi Putra, seketika itu juga aku langsung dibimbing untuk melakukan Gerak Rasa dan Meditasi Dzikir. Pada saat aku sedang latihan Meditasi Dzikir, dalam pandangan mata bathin, aku seperti melihat sebuah cahaya yang sangat terang sekali dan sekonyong-konyong muncul sosok makhluk tinggi besar mirip buto ijo yang perutnya besar.

Pada saat latihan Ilmu Terawangan Instan, pertama kalinya aku latihan adalah menerawang sebuah Bukit yang bernama Bukit Hidung Merah. Pada saat aku terawang yang aku lihat adalah dibukit itu muncul sosok makhluk yang wajahnya persis seperti orang bule, hidungnya panjang dan berwarna merah.

Berikutnya adalah aku mencoba menerawang rumahku sendiri, ketika aku coba terawang, tiba-tiba aku melihat disebuah kamar ada sosok tinggi besar dan hitam, ketika aku coba perhatikan sosoknya persis seperti orang Afrika namun wajahnya agak seram. Ketika aku mencoba untuk mengajak berkomunikasi, makhluk tersebut hanya diam saja.

Kemudian aku mencoba untuk menerawang dengan kekuatan mata bathin, sosok Ayah kandungku yang berada di Kalimantan. Kebetulan semenjak kecil aku belum pernah lagi bertemu dengan Ayahku. Pada saat aku terawang, tiba-tiba aku diperlihatkan ada sosok laki-laki tua yang sedang duduk dikursi roda dan kelihatan rupanya sudag sangat sepuh sekali.

Pada saat sedang saantai sambil ngobrol santai diluar Basecamp, oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk belejar mendeteksi keberadaan makhluk Ghaib dengan mata terbuka. Ketika beberapa saat tiba-tiba didepan tempat aku berdiri, aku melihat sosok wanita yang mirip Kuntilanak sedang berdiri tapi kelopak matanya aku lihat ada bulatan hitam dan sungguh seram juga.

Sosok Kuntilanak itu terkadang berubah wujudnya menjadi wanita cantik, dan dia sepertinya mengajak diriku untuk melihat tempat tinggalnya yang sangat megah sekali. Pandangan dari sosok Kuntilanak yang telah berubah wujud menjadi manusia cantik itu sungguh menggoda iman, ia kelihatan sangat manja dan genit sekali.

Dan yang terakhir, aku mencoba untuk melakukan latihan berkomunikasi dengan sosok yang ada disebuah lukisan. Ketika aku mencoba untuk berkomunikasi bathin, sosok yang ada dalam lukisan itu muncul dengan pakaian kebesaran seorang bangsawan Kerajaan, beliau mengaku berasal dari tanah Cirebon Jawa Barat.

Itulah mungkin sekelumit tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang, dan puji syukur aku panjatkan kepada Tuhan, mellaui perantara Mas Adi Putra, aku menjadi lebih mengenal tentang dunia supranatural, dan bagi siapa saja yang mau share dengan aku tentang Komunitas Tembus Pandang, silahkan bisa hubungi no aku diatas, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin berjaya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan, SIlahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, CARLOS ( Timor Leste ), No HP. +67075522333"

Post a Comment