Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, EKO ( Yogyakarta ), No HP. 081226160408


TEMBUSPANDANG – Ini merupakan sebuah kesaksian serta pengalman diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang Tanpa Puasa di Komunitas Tembus Pandang yang dipimpin oleh Mas Adi Putra. Ketika itu dari Yogyakarta aku langsung meluncur silaturahmi langsung ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang.

Setelah proses Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang Instan selesai, saat itu oleh Mas Adi Putra aku langsung dibmbing dan diwedar untuk melakukan latihan Gerak Rasa dan Meditasi Dzikir. Hal yang paling aku rasakan adalah ketika aku mencoba latihan Meditasi Dzikir. Ketika itu aku merasakan seperti melihat sebuah cahaya putih yang sangat menyilaukan sekali, lalu aku juga sempat melihat alam pegununagn, sungai yang mengalir dan taman yang sangat indah sekali. Dan yang paling membuatku kaget adalah aku melihat sebuah sosok yang tubuhnya penuh dengan sinar cahaya putih.

Setelah melakukan sesi latihan Gerak Rasa dan Meditasi Dzikir, selanjutnya aku mulai mencoba praktek kemampuan Terawangan dengan menggunakan Mata Bathin. Pada saat pertama kali aku coba Terawang rumahku sendiri. Pada saat aku mulai Terawang, aku melihat dibelakang rumahku sendiri ada soosk tinggi besar yang tubuhnya dipenuhi bulu serta matanya merah menyala dan ketika aku coba dekati makhluk itu ternyata ia merasa takut kepadaku dan pergi menjauh.

Dan ketika di Basecamp juga aku mencoba mempraktekan kemampuan daya bathin untuk menebak apa yang tersirat dalam bathin seseorang dan alhamdulillah sebagian besar aku bisa menjawabnya. Sungguh ini merupakan suatu pengalaman yang sangat luar biasa, karena di Komunitas Tembus Pandang, keilmuan langsung bisa dipraktekan.

Dan selepas Belajar Ilmu Tembus Pandang aku juga sering mempraktekan kemampuan ilmu Pengobatan yang telah diajarkan oleh Mas Adi Putra dan alhamdulillah bisa untuk menolong keluarga sendiri dan orang lain. Semoga keilmuan yang aku dapatkan di Komunitas Tembus Pandang bisa bermanfaat dunia akherat. Dan bagi teman-teman yang berada di Yogyakarta silahkan bisa hubungi aku untuk share pengalaman.

Untuk Infromasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan, silahkan KLIK DISINI


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, EKO ( Yogyakarta ), No HP. 081226160408"

Post a Comment