Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, SUHADI ( Sleman - Yogyakarta ), No HP. 089637528416


TEMBUSPANDANG – Sebetulnya sudah cukup lama juga aku ingin bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada di Indramayu untuk Belajar Ilmu Tembus Pandang, cuma karena jarak yang begitu jauh antara Yogyakarta dan Indramayu, keinginan itu sempat tertunda dan pada bulan Juli 2018 kemarin, niat silaturahmi itu akhirnya kesampaian juga.

Setelah sampai dibasecamp Komunitas Tembus Pandang, aku banyak mendapatkan pembelajaran serta wejangan dari Mas Adi Putra tentang cara membangkitkan kemampuan atau kekuatan yang bersemayam dalam tubuh kita sendiri dan berbagai hal tentang keilmuan supranatural.

Singkat cerita, setelah selesai dibangkitkan  Ilmu Tembus Pandang Instan oleh Mas Adi Putra, saat itu juga aku langsung disueuh untuk mengolah latihan Gerak Rasa dan Meditasi Dzikir didalam Basecamp. Dan pengalaman yang paling nyata aku rasakan adalah ketika aku sedang melakukan latihan Meditasi Dzikir.

Pada saat sedang melakukan Meditasi Dzikir, yang aku alami dan lihat dalam pandangan Mata Bathin , nampak muncul sebuah pemandangan Pegunungan yang sangat indah sekali dengan bukit-bukitnya yang bersusun. Dan aku juga melihat nampak ada sosok seseorang dari kejauhan yang sedang berdiri dan tubuhnya seperti memancarkan cahaya putih.

Lalu pada saat aku praktek Terawangan , ketika itu aku mencoba untuk menerawang rumahku sendiri yang berada di Yogyakarta. Ketika aku Terawang, dikamar bagian belakang rumahku, nampak terlihat ada sosok tinggi besar serta hitam yang tubuhnya dipenuhi bulu serta matanya merah nyala sedang berdiri, sempat kaget juga aku melihat sosok makhluk ghaib tersebut, karena baru kali ini aku melihatnya.

Berikutnya aku mencoba menerawang sebuah lokasi Sumur tua yang dikenal dikampungku sangat angker dan sering terlihat penampakan. Pada saat aku mulai Terawang dengan menggunakan kekuatan Mata Bathin , nampak jelas terlihat disumur tersebut ada sosok Perempuan yang sedang berdiri. Dandananya mirip sosok Kuntilanak, dengan rambutnya yang panjang, bajunya berwarna putih serta ketika aku lihat wajahnya, nampak pucat dan putih pasih.

Mungkin itulah sekelumit tentang Pengalaman serta Kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Ghoib Tembus Pandang di Komunitas Tembus Pandang. Dan aku berharap semoga apa yang telah aku dapatkan di KTP, baik Imu Mata Bathin atau Ilmu Pengobatanya bisa aku dermabaktikan untuk menolong sesama yang membutuhkan, semoga Komunitas Tembus Pandang tetap jaya selama-lamanya.

Bagi anda yang tertarik ingin membangkitkan POTENSI INDERA KEENAM dalam diri, silahkan bisa Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, SUHADI ( Sleman - Yogyakarta ), No HP. 089637528416"

Post a Comment