Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang ISAM SAMSUL ( Tangerang – Banten ), No HP. 081312791897


TEMBUSPANDANG – Ini merupakan sebuah Kesaksian serta Pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang Jarak Jauh di Komunitas Tembus Pandang ,yang langsung dibimbing dan dibangkitkan oleh sang Master pembimbing, Mas Adi Putra, seorang Founder di Komunitas Tembus Pandang yang ada di Indramayu.

Pengalaman diriku setelah dibangkitkan adalah, ketika sedang melakukan Meditasi Dzikir, pertama aku melihat dan seperti berada pada suatu tempat yang sangat gelap sekali. Lalu tiba-tiba ditempat tersebut muncul banyak cahaya ada yang berwarna hijau dan ada yang berwarna biru. Warna tersebut seperti berputar-putar dan lalu menabrak wajahku.

Lalu selanjutnya adalah masih dalam kondisi Meditasi Dzikir, aku melihat ada dua bayangan mahkluk ghaib dan yang paling jelas adalah sosok nenek-nenek yang membawa tongkat dan sedang dalam posisi terbang, sedangkan yang satunya lagi sosoknya kurang begitu jelas.

Pengalaman lainya yang paling mendebarkan ketika sedang Meditasi Dzikir adalah secara tiba-tiba aku melihat dihadapanku sosok Kuntilanak yang wajahnya seperti berdarah-darah, wajahnya nampak sangat seram sekali. Setelah itu kembali muncul sosok makhluk ghaib tinggi besar dengan raut wajah berwarna hijau dan matanya berwarna merah tapi sepertinya makhluk tersebut agak marah ketika melihat diriku.

Malam berikutnya ketika tengah malam, aku coba lagi belajar ilmu tembus pandang, yaitu melakukan latihan Meditasi Dzikir. Pada saat sedang Meditasi Dzikir didalam kamar sendiri, tiba-tiba terdengar dengan jelas sekali sura benda yang dibanting dengan keras, saat itu detak jantungku berdetak menjadi lebih kencang, namun aku tetap fokus ingat hanya kepada Allah SWT.

Berikutnya pada saat latihan Terawangan dengan menggunakan kekuatan Mata Bathin, aku mencoba Terawang rumahku sendiri, pada saat aku mulai Terawang dirumahku ada sosok nenek-nenek yang rambutnya seperti acak-acakan dan agak ikal, mukanya tua dan peyot.

Lalu berikutnya aku mencoba latihan Terawangan untuk melihat sebuah lokasi yang dikenal oleh masyarakat sangat angker. Ketika aku mulai fokuskan rasa, daya dan karsa mata bathinku, ditempat angker tersebut nampak ada sosok Perempuan bergaun putih serta rambutnya panjang menjuntai kebawah, jika aku perhatikan sosoknya mirip Kuntilanak.

Itulah barangkali sekelumit tentang Pengalaman serta Kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang Tanpa Puasa secara Jarak Jauh. Dan jujur aku akui baru kali ini aku mengalamai pengalaman supranatural yang menurutku sangat luar biasa, aku merasakan begitu senangnya mempunyai kemampuan Indera Kenam.

Terima kasih yang tak terhingga aku sampaikan kepada Mas Adi Putra, yang telah memberikan sebuah keilmuan yang sangat simpel namun sangat begitu besar manfaatnya. Semoga keilmuan yang aku daptkan ini bisa bermanfaat untuk kehidupanku serta bisa bermanfaat untuk oran lain, bagi yang mau share silahkan bisa hubungi no atas.

Untuk Informasi Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, Silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang ISAM SAMSUL ( Tangerang – Banten ), No HP. 081312791897"

Post a Comment