Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati AFID ( Kuningan ), No HP. 081283112280

TEMBUSPANDANG – Awal aku tahu dan mengenal Komunitas Tembus Pandang berasal dari saudaraku sendiri yang sering browsing didunia maya dan media sosial, dan ketika ada waktu yang senggang akhirnya aku berangkat dari Kuningan menuju Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada di Indramayu untuk mengikuti Gemblengan Ilmu Terawangan.

Singkat cerita setelah ngobrol santai tentang wejangan Pelatihan Pembangkitan ilmu tembus pandang, tepat sekitar jam 23.00 Wib, segera dilakukan proses Pembangkitan yang langsung dibimbing oleh Mas Adi Putra. Proses pembangkitan ketika itu dilakukan didalam Basecamp.

Pada saat setelah proses Pembangkitan, ketika itu oleh Mas Adi Putra langsung disuruh untuk melakukan Meditasi Dzikir. Pada saat sedang Meditasi, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, yang aku rasakan adalah melihat sebuah lautan yang sangat luas sekali dan aku rasakan ada ketenangan bathin dalam jiwaku. Dan sempat juga aku kaget, karena secara tiba-tiba dihadapn mukaku seperti muncul sosok Harimau berbadan besar.

Kemudian, selesai meditasi Dzikir aku langsung praktek Ilmu Terawangan Tingkat Tinggi untuk mendeteksi dan menerawang suatu tempat dari jarak jauh. Pertama kali aku mencoba untuk menerawang sebuah Rumah milik temanku yang konon katnya angker. Pada saat aku coba Terawang dengan Mata Bathin, dirumah temanku itu nampak ada sosok Gendoruwo dengan tubuhnya yang tinggi besar serta berbulu.

Belajar Ilmu Terawangan

Berikutnya aku kembali mencoba menerawang dan mendeteksi saudaraku yang sedang sakit sudah hampir 6 tahun. Pada saat aku deteksi, yang aku lihat didalam perut saudaraku itu nampak ada sosok nenek – nenek berambut putih panjang yang sepertinya sosok inilah yang mengganggu saudaraku tersebut.

Oleh Mas Adi Putra, aku disuruh untuk melakukan komunikasi ghaib dengan makhluk pengganggu itu, dan sosok itu mengatakan jika aku sudah mengenal sendiri, siapa dia sebenarnya, dan memang aku akui aku telah mengenal sosok nenek-nenek itu sejak lama.

Sejurus kemudian aku mencoba menyuruh sosok nenek-nenk itu pergi dan menyingkir dari tubuh saudaraku, Cuma kelihatanya sosok tersebut diam saja dan malah menantang tidak akan pergi. Oleh Mas Adi Putra kemudian aku diberi sebuah senjata ghaib berupa cambuk api mirip dalam film sembara, dan secepat kilat aku hantamkan cambuk api itu ke sosok nenek tadi dan alhamdulillah ia langsung pergi lari tunggang langgang.

Dan saat itulah dalam pandangan Mata Bathin, saudaraku itu memohon kepadaku seraya menangis agar aku membantu proses penyembuhan penyakit yang dideritanya, dan akupun dengan hati yang terenyuh bersedia untuk membantu dengan segenap jiwa dan raga serta dengan sekuat tenaga.

Itulah mungkin sekelumit tentang Kesaksian serta Pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Terawangan Instan di Komunitas Tembus Pandang, semoga saudaraku penyakitnya segera diangkat oleh Allah SWT serta cepat diberikan kesembuhan. Terima kasih yang tak terhingga aku ucapkan kepada Mas Adi Putra atas segala bimbingan dan ilmunya, semoga ilmu ini berkah dan bermanfaat.

Untuk Infromasi dan Pendaftaran Pelatihan, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati AFID ( Kuningan ), No HP. 081283112280"

Post a Comment