Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati DENY ( Brebes – Jawa Tengah ), No HP. 081803949255

TEMBUSPANDANG – Sudah cukup lama juga sebetulnya aku mengikuti Komunitas Tembus Pandang melalui website dan akun di facebook dan semenjak dulu sebetulnya ada rencana ingin berkunjung ke Basecamp untuk Belajar Ilmu Terawangan, dan baru dibulan Agustus 2018 keinginanku untuk bersilaturahmi ke Basecamp KTP akhirnya kesampaian juga.

Pada saat setelah proses Pembangkitan yang dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra, ketika itu aku langsung latihan Gerak Rasa. Pada saat latihan Gerak Rasa ini awalnya kedua tanganku hanya diam saja, dan baru memasuki beberapa detik, tiba-tiba kedua tangan seperti ada sebuah kekuatan yang menggerakan, meliuk-liuk keatas dan kesamping.

Setelah itu selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku dibimbing untuk melakukan latihan Meditasi Dzikir. Pada saat Meditasi ini pertama yang aku rasakan adalah. Dalam keadaan mata terpejam aku seperti melihat banyak sekali warna – warna cahaya, ada cahaya warna putih, kuning, ungu dan biru.

Selanjutnya masih dalam kondisi Meditasi Dzikir, tiba-tiba aku seperti melihat sebuah bulan dengan ukuran yang sangat besar diangkasa raya, bentuknya sangat indah sekali seperti bulan purnama. Dan yang membuat aku kaget adalah aku melihat sosok seperti Kanjeng Syekh Syarif seorang Waliyullah dari tanah Cirebon.

Belajar Ilmu Terawangan

Pengalaman ketika aku praktek Ilmu Terawangan Melihat Alam Gaib adalah, pertama aku mencoba menerawang sebuah jembatan angker yang ada di dekat rumahku. Pada saat aku terawang dengan menggunakan kekuatan Mata Bathin, terlihat dijembatan itu ada sosok wanita mirip Kuntilanak yang wajahnya pucat pasih serta matanya keluar, persis seperti dalam film horor.

Kemudian selanjutnya, aku coba terawang rumahku sendiri yang ada di Brebes, pada saat aku terawang dari jarak jauh, aku melihat disamping rumahku yang bersebelahan dengan Masjid, ada sosok bayangan tinggi besar, tingginya melebihi tinggi dari rumahku. Ketika aku mencoba untuk melakukan komunikasi ghaib, sosok tersebut hanya diam saja dan tidak mau menjawab.

Lalu oleh Mas Adi Putra, aku diberikan sebuah cara agar makhluk ghaib tinggi besar itu mau menjawab pertanyaanku melalui kmunikasi bathin. Setelah aku praktekan lagi, tiba-tiba makhluk ghaib tersebut mau menjawab dan sosok itu mengaku sebagai penjaga Masjid yang letaknya berada disebelah rumahku.

Pengalaman lainya adalah, ketika aku diberikan sebuah senjata ghaib berupa cambuk kilat pemberian dari Mas Adi Putra, aku mencoba mendekati sosok ghaib yang mengaku sebagai penjaga Masjid itu. Pada saat aku dekati sambil membawa cambuk kilat, makhluk itu sepertinya agak ketakutan dan melangkah mundur kebelakang seperti hendak menjauhiku.

Demikianlah sekelumit tentang Kesaksian serta Pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Terawangan Tanpa Puasa di Komunitas Tembus Pandang. Dan alhamdulillah kini mata bathinku sudah terbuka sehingga bisa untuk mendeteksi serta melihat keberadaan makhluk ghaib pada suatu tempat, semoga keilmuan ini bisa bermanfaat untuk menolong sesama.

Untuk Infromasi dan Pendaftaran, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati DENY ( Brebes – Jawa Tengah ), No HP. 081803949255"

Post a Comment