Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, HENDAR ( Karawang – Jawa Barat ), No HP. 085695628840

TEMBUSPANDANG – Ini merupakan sebuah Kesaksian serta Pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang Tanpa Puasa di Komunitas Tembus Pandang di Indramayu. Jujur saja sebelum aku bersilaturahmi ke KTP, terlebih dahulu aku mohon izin kepada sosok yang aku tuakan di Kampungku, dan ternyata beliau memberikan izin kepadaku untuk menimba ilmu di Komunitas Tembus Pandang.

Berikut adalah pengalaman diriku setelah dilakukan proses Belajar Ilmu Tembus Pandang yang diwedar langsung oleh Mas Adi Putra. Saat melakukan latihan Meditasi Dzikir, tiba-tiba aku merasakan banyak sekali sosok bayangan hitam yang keluar dari dalam tubuhku, mungkin itu makhluk-makhluk ghaib yang beraura negativ. Kemudian aku seperti melihat sebuah lorong hitam yang sangat panjang sekali, dan aku seperti masuk kedalam lorong hitam tersebut.

Setelah masuk kedalam lorong yang sangat panjang serta pekat itu, sekonyong-konyong aku berada pada suatu tempat yang ketika aku lihat, aku seperti berada didepan sebuah pusaran air yang sangat besar sekali, aku sendiri tidak mengerti kenapa aku dibawa ketempat ini.

Berikutnya, setelah selesai latihan Gerak Rasa dan Meditasi Dzikir, oleh Mas Adi Putra aku langsung disuruh untuk latihan tes kepekaan Mata Bathin. Pertama kali aku disuruh untuk menebak sebuah benda yang dipilih dalam hati oleh salah seorang asisten dari Mas Adi Putra, dan ketika aku jawab ternyata jawabanya hampir benar 90 persen.

Selanjutnya adalah aku dibimbing untuk melakukan latihan Terawangan dengan menggunakan Mata Bathin. Pertama aku coba menerawang sebuah gedung tua. Pada saat aku Terawang, didalam gedung tua itu aku lihat ada sosok nenek-nenek tua yang rambutnya awut-awutan. Lalu aku juga melihat didalam gedung ada sosok siluman ular yang lumayan besar sekali, ketika aku mencoba terus untuk melihatnya, tiba-tiba tubuh siluman ular itu semakin besar dan besar.

Dan latihan beriutnya adalah, aku mencoba menerawang serta mendeteksi penyakit yang diderita oleh salah seorang temanku yang sakitnya sudah cukup lama dan sudah tahunan. Ketika aku coba terawang, aku melihat dalam pandangan Mata Bathin, penyakit yang diderita oleh temanku itu banyak sekali penyebabnya, ada penyakit yang berasal dari hatinya sendiri atau perbuatanya sendiri.

Selain itu juga ketika aku deteksi, penyakit temanku itu ternyata ada unsur penyakit non medisnya juga. Ketika oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk kontak bathin dengan diriku sendiri, dan dari petunjuk bathinku tersebut didapatkan jawaban jika ingin sembuh, temanku tersebut harus dinetralsiir oleh orang yang aku tuakan dikampungku tersebut, dan setelah itu aku bisa terapi dengan teknik Pengobatan yang aku dapatkan di Komuitas Tembus Pandang.

Dan yang paling membuatku bangga adalah setelah Pelatihan Ilmu Tembus Pandang Instan di Komunitas Tembus Pandang, kini aku langsung bisa mempraktekan langsung teknik Pengobatan yang diajarkan oleh Mas Adi Putra. Setelah satu hari ikut Pelatihan sudah puluhan orang yang berhasil aku sembuhkan dari keluhan penyakitnya, semoga keilmuan yang telah aku dapatkan di KTP bisa aku gunakan untuk menolong dan membantu sesama.
 
Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, HENDAR ( Karawang – Jawa Barat ), No HP. 085695628840"

Post a Comment