Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, BUDI ( Subang – Jawa Barat ), No HP. 082299820994


TEMBUSPANDANG – Sebetulnya belum lama juga aku mengenal tentang Komunitas Tembus Pandang yang ada di Indramayu, aku mengetahuinya dari media sosial dan dari websitnya yang ada di internet, yang setelah aku buka-buka ternyata cukup menarik juga, karena disitu terpampang sebuah Kesaksian atau Testimoni dari para murid alumni KTP yang disertai dengan no Hpnya.

Berbekal dengan keyakinan seperti itu akhirnya dengan kemantapan dan keyakinan hati, aku langkahkan kakiku untuk bersilaturahmi ke Indramayu dan bertemu dengan Mas Adi Putra untuk belajar ilmu tembus pandang. Sesampainya disana, aku banyak sekali mendapatkan wejangan serta penjabaran tentang kekuatan yang bersumber dari Potensi Diri Sendiri.

Dan berikut ini adalah pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan ilmu tembus pandang tanpa puasa di Komunitas Tembus Pandang. Pada saat setelah Pembangkitan, ketika itu aku langsung praktek Latihan Gerak Rasa dan Meditasi Dzikir.

Pada saat sedang melakukan praktek Latihan Meditasi Dzikir, yang langsung aku rasakan adalah aku seperti melihat cahaya warna putih yang sangat terang sekali dan menabrak wajahku. Setelah itu dalam pandangan Mata Bathin, aku seperti melihat alam Pegunungan serta pemandangan perbukitan yang berbatu.

Masih dalam kondisi Meditasi Dzikir, aku dikagetkan dengan munculnya sosok rupa Jin dengan penampilan rambut merah. Dan selepas itu tiba-tiba muncul juga sosok makhluk ghaib yang berwujud wanita yang mukanya sangat hitam pekat.

Selesai latihan Gerak Rasa dan Meditasi Dzikir, oleh Mas Adi Putra aku langsung dibimbing untuk melakukan praktek Belajar Ilmu Terawangan dengan kemampuan Mata Bathin. Pertama praktek, aku mencoba untuk menerawang penghuni ghaib sebuah kebun kosong. Pada saat aku Terawang , ternyata dikebun kosong itu aku lihat seperti ada bayangan putih sedang berdiri, dan ketika aku coba terus telusuri ternyata sosok itu adalah sosok Kuntilanak yang mukanya menghitam, dan ketika aku ajak berkomunikasi, ia mengaku penghuni tempat tersebut.

Kemudian selanjutnya adalah aku mencoba untuk mendeteksi serta menerawang salah seorang temanku yang merupakan seorang pengusaha empang yang sukses, namun dalam kehidupan sehari-harinya ia merasakan banyak sekali gangguan yang ia dapati dalam keluarganya.

Pada saat aku coba Terawang, ternyata temanku tersebut seperti ada yang menyiiriki usahanya yang maju dan berkembang. Pada saat aku cek dengan kekuatan Mata Bathin, ternyata orang yang menyiriki itu sebetulnya oarng dekatnya sendiri. Namun serangan ghaib yang diarahkan itu mengenai nenek temanku yang menyebabkan neneknya sering sakut-sakitan.

Dan selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk latihan Komunikasi Ghaib. Saat itu aku mecoba untuk melakukan Komunikasi dengan soosk yang ada dalam sebuah lukisan ghaib. Ketika aku mencoba lakukan Komunikasi, tiba-tiba dalam pandangan Mata Bathin aku melihat sosok tersebut dan ketika aku ucapkan salam, dijawab salamku. Selanjutnya ketika aku mennayakan aslanya darimana, sosok tersebut menjawan jika beliau berasal dari tanah Cirebon.

Itulah barangkali sekilas tentang Pengalaman serta Kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan ilmu terawangan mata batin di Komunitas Tembus Pandang, yang luarbiasanya bisa langsung aku praktekan saat itu juga. Semoga keilmuan ini bisa bermanfaat dan bisa untuk membantu sesama, maju terus dan tetap jaya Komunitas Tembus Pandang.

Bagi anda yang tertarik ikut Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, BUDI ( Subang – Jawa Barat ), No HP. 082299820994"

Post a Comment