Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, TOHIRIN ( Cirebon – Jawa Barat ), No HP. 0896192770xx


TEMBUSPANDANG – Setelah menunggu berbulan-bulan, akhirnya aku kesampaian juga untuk bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada di Indramayu. Walaupun tempat tinggalku dekat ke Indramayu namun selama ini aku sibuk bekerja di Jakarta, sehingga kesempatan untuk bersilaturahmi menunggu libur kerja lebih dulu.

Singkat cerita, setelah aku dibangkitkan oleh Mas Adi Putra, pada saat sedang Meditasi Dzikir aku seperti melihat sebuah pemandangan pegunungan yang sangat indah sekali. Kemudian aku seperti melihat sebuah jalan yang sangat panjang sekali seakan tanpa bertepi dan aku juga sempat melihat sebuah pemandangan hutang yang sangat lebat dan ketika itu aku seakan berada pada posisi diatas hutan.

Pada saat posisi dalam keadaan Meditasi Dzikir juga aku merasakan melihat sesutau dalam pandangan mata bathin. Yang aku rasakan adalah didepan aku sedang duduk terlihat ada sosok yang sedang duduk bersila, namun bentuknya seperti bayangan, dan semakin lama tiba-tiba sosok tersebut berubah menjadi Jerangkong.

Setelah selesai proses Meditasi Dzikir dan Gerak Rasa, selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku dibimbing untuk melakukan praktek Terawangan. Pada saat pertama kali aku praktek adalah disuruh untuk melihat telapak tangan dari Mas Adi Putra. Pada saat aku lihat dengan kekuatan Mata Bathin , terlihat ada sebuah cahaya terang yang keluar dari telapak tangan Mas Adi Putra.

Berikutnya aku disuruh untuk melakukan deteksi Terawangan dirumahku sendiri, pada saat aku muai terawang dengan Mata Bathin, yang aku lihat didepan rumahku ada sosok makhluk ghaib tinggi tapi tanganya sangat panjang. Lalu ketika aku mencoba masuk menelusuri kedalam, didekat dapur terlihat ada sosok wanita berambut panjang dan pakai daster putih yang sepertinya sedang menimang-nimang sesuatu.

Kemudian selanjutnya aku mencoba Terawang sebuah Jembatan angker yang ada dikampungku. Pada saat aku mulai satukan kekuatan Mata Bathinku, tiba-tiba di Jembatan angker itu aku lihat ada sosok ular yang sangat besar sekali yang anehnya bentuknya setengah ular dan setengah manusia berwajah wanita dan diatas kepalanya bertahtakkan mahkota. Dan aku lihat juga di Jembatan itu ada sosok wanita mirip Kuntilanak.

Lalu pada saat aku disuruh untuk mendeteksi ada apa saja disebuah kebun kosong, tiba-tiba aku melihat dengan Mata Bathin, ada sosok Pocong yang mukanya pucat pasih yang sedang loncat-loncat muter-muter disekitar kebun kosong. Makhluk Ghaib lainya yang aku lihat adalah sosok wanita yang sedang berdiri sambil memegangi rambutnya yang terurai panjang dan acak-acakan.

Dan yang merasa membuatku cukup aneh setelah proses pembangkitan adalah ketika aku sedang berada pada sutau tempat, tiba-tiba hatiku serasa berbisik dan memberitahukan jika pada suatu tempat itu ada makhluk ghaibnya berupa Jin Muslim atau Jin Kafir. Aku sendiri merasa aneh sendiri karena itu terjadi tanpa aku niatkan.

Terima kasih aku haturkan terima kasih kepada Mas Adi Putra atas segala wejangan dan bimbinganya, semoga keilmuan yang Mas Adi berikan ini bisa bermanfaat untuk kebaikan dunia dan akherat, serta bisa aku gunakan untuk membantu sesama. Dan bagi yang mau sharing dan tanya-tanya dengan diriku, silahkan bisa kontak no Hp aku diatas. Semoga Komunitas Tembus Pandang terus berkibar dan tak pernah usang dimakan waktu.


 Untuk Informasi Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, TOHIRIN ( Cirebon – Jawa Barat ), No HP. 0896192770xx"

Post a Comment