Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, KHAFIDIN ( Bogor – Jawa Barat ), No HP. 085228503689

TEMBUSPANDANG – Ini merupakan sebuah Kesaksian serta Pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Terus terang , sebetulnya sudah cukup lama juga aku selalu mengikuti kiprah Komunitas Tembus Pandang melalui media sosial dan Internet, dan keinginan itu tercapai walaupun aku ikut Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati dengan cara Jarak Jauh.

Setelah segala persyaratan aku penuhi, akhirnya malam itu juga aku langsung melakukan proses Pembangkitan Energi Sejati yang langsung dibimbing oleh Mas Adi Putra melalui Whatsapp. Setelah proses Pembangkitan yang dilakukan sekitar pukul 22.30 Wib, berikutnya oleh Mas Adi Putra aku lamngsung disuruh untuk praktek latihan Gerak Rasa serta Meditasi Dzikir.

Pada saat latihan Gerak Rasa, tiba-tiba aku serasa tersentak kaget bukan kepalang karena secara tiba-tiba kedua tanganku yang semula posisinya agak terangkat tiba-tiba spontan bergerak dengan sendirinya, sampai-sampai tubuhku terasa bergetar semua, dan aku ikuti saja gerakan kedua tanganku itu.

Selesai gerak Rasa, berikutnya oleh Mas Adi Putra aku dijelaskan untuk melakukan dan mempraktekan Meditasi Dzikir. Pada saat sedang Meditasi Dzikir ini lampu kamar tempat latihan sengaja aku gelapkan. Ketika beberapa menit aku masuk Meditasi Dzikir, tiba-tiba dalam pandangan Mata Bathin, aku seperti melihat sebuah sorotan cahaya yang sangat terang sekali.

Selanjutnya setelah itu, tiba-tiba aku seperti sudah berada disebuah Pantai yang sekelilingnya dipenuhi dengan bukit batu karang. Lalu muncul sosok laki-laki tua yang mengenakan pakaian jubah warna putih yang ketika aku lihat wajahnya dipenuhi dengan cahaya yang sangat terang sekali, sosok tersebut aku lihat ditanganya sedang memegang sebuah buku kitab tebal dan sebuah tongkat.

Setelah itu, pengalaman berikutnya adalah pada saat masih Meditasi Dzikir, aku seperti berada dan terbang melayang diatas awan atau kabut putih. Ketika posisi aku berada diatas awan itu, tiba-tiba aku melihat suatu sosok seperti Naga yang tubuhnya berwarna hijau dan matanya juga terpancar sorot mata berwarna hijau menyala.

Setelah selesai latihan Gerak Rasa serta Meditasi Dzikir, malam itu aku istirahat dulu sambil pergi kedapur untuk membuat kopi. Pada saat sedang asyik minum kopi sendirian, tiba-tiba aku dikagetkan dengan suara seperti orang yang sedang lompat-lompatan didepan pintu. Ketika itu secara spontan hati ingin mendekati pintu namun entah mengapa seluruh tubuhku terasa merinding semua. Dan kahirnya aku coba netralisir dengan Gerak Rasa, dan ketika aku coba fokuskan pikiran kearah depan pintu, nampak dalam pandangan Mata Bathin terlihat ada sosok Kuntilanak dan Pocong.

Pengalaman lainya yang sungguh membuatku aneh adalah, setiap selesai melakukan shalat 5 waktu, aku seperti sering didatangi oleh sosok Waliyullah yaitu kanjeng Sunan Gunung Jati dan Kanjeng Sunan Kali Jaga. Dan ini yang membuatku penasaran, sebetulnya ada hubungan apa antara Komunitas Tembus Pandang dengan sosok Wali dari tanah Jawa tersebut.

Dan pengalaman yang mungkin tidak aku lupakan adalah, ketika itu aku sedang naik sebuah mobil angkutan umum. Tiba-tiba aku ketika itu dikelilingi oleh tiga orang berbadan besar dan bertampang sangar. Tiba-tiba dari arah belakang aku seperti ditepuk-tepuk oleh salah seorang dari tiga orang itu.

Setelah itu, orang yang satunya lagi tiba-tiba mengambil HP yang ada disaku celanaku, dan setelah itu mereka bertiga langsung turun dari mobil. Seketika itu juga tiba-tiba aku merasa seperti ada sebuah kekuatan keberanian dari dalam diriku, dan aku teriak kepada sopir untuk berhenti dan aku kejar gerombolan copet itu.

Tanpa basa – basi aku tarik salah seorang dari cocpet itu dan aku suruh balikan HP kepunyanku yang telah diambil, dan anehnya copet itu langsung mengembalikan Hpku, namun ia langsung berteriak menuduhku copet. Dan lagi-lagi secara tiba-tiba dalam keadaan antara sadar dan tidak sadar aku langsung layangkan bogem mentah yang cukup keras kearah muka salah seorang pencopet.

Mendapatkan bogem mentah dariku, sang copet langsung terhuyung-huyung terjengkang kebelakang. Tanpa ampun aku langsung hantam lagi copet tersebut dengan tendangan dan pukulan bertubi-tubi dan aku lihat muka sang copet babak belur mirip orang dikeroyok masa, dan tiba-tiba aku dilerai dan ditarik oleh seorang Polisi yang sedari tadi hanya melihat pertarungan aku dengan sang copet dan aku lihat copet yang babak belur itu lari diselamatkan oleh temanya dengan sepeda motor.

Dan setelah itu , tanpa terasa tiba-tiba tangan kananku ada sebercak darah yang ketika aku lihat ternyata itu bekas tusukan sebuah pisau dan aku baru sadar, jika dalam perkelahian itu sang copet telah mengeluarkan sebilah pisau, namun sepertinya aku tidak merasakan rasa sakit akibat tusukan pisau tersebut dan dalam dua hari lukaku itu bisa langsung sembuh.

Luar biasa...terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra yang telah memberikan keilmuan dahsyat ini, semoga keilmuan yang aku pelajari ini bisa bermanfaat untuk diriku dan bisa aku amalkan untuk membantu sesama, semoga Komunitas Tembus Pandang tetap dan selalu berkibar selama-lamanya.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati dan Membuka MataBathin silahkan Klik PENDAFATRAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, KHAFIDIN ( Bogor – Jawa Barat ), No HP. 085228503689 "

Post a Comment