Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, MAMAN ( Cianjur – Jawa Barat ) No HP. 082197951926

TEMBUSPANDANG – Ini merupakan sebuah Kesaksian serta Pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Ilmu Ghoib Tembus Pandang di Komunitas Tembus Pandang yang Basecampnya terletak berada di Indramayau Provinsi Jawa Barat.

Pengalaman pada saat setelah proses Belajar Ilmu Tembus Pandang, ketika sedang praktek latihan Meditasi Dzikir didalam Basecamp, pengalaman pertama kali adalah dalam pandangan mata bathin aku seperti melihat sebuah awan putih yang berderek-derek.

Lalu Pengalaman lainya pada saat meditasi Dzikir adalah dalam keheningan aku seperti melihat sosok makhluk ghaib yang menyerupai Kuntilanak dengan rambutnya yang panjang serta wajahnya pucat pasih. Kemudian dalam pandangan Mata Bathin , ketika sedang asyik Meditasi aku seperti ditemui oleh sosok Kanjeng Sunan Kali Jaga dengan memakai blankon dan pakaian adat Jawanya.

Ketika praktek latihan Terawangan , ketika itu aku mencoba untuk menerawang rumahku sendiri yang berada di daerah Cianjur. Pada saat aku coba aku lihat dengan kekuatan Mata Bathin didepan rumahku sendiri nampak banyak makhluk anak-anak kecil yang sedang bermain-main.

Dan pada saat aku mendeteksi keberadaan makhluk ghaib pada sebuah kebun kosong yang gelap, aku seperti melihat ada sebuah sosok Pocong yang sedang terdiam berdiri saja. Kemudian ketika aku perhatikan pada sudut lainya, aku melihat ada sosok wanita berambut panjang yang wujudnya menyerupai Susana dalam film Sundel Bolong.

Selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku dibimbing untuk menciptakan sosok Sahabat Astral, ketika itu aku ciptakan sebuah sosok Wiro Sableng, dan tidak begitu lama disampingku tempat berdiri telah ada sosok Wiro Sableng. Lalu Sahabat Astral yang aku ciptakan itu aku berikan tugas untuk selalu mendampingiku dan menjagaku kemanapun aku pergi.

Itulah mungkin sekilas tentang Pengalaman serta Kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang Tanpa Puasa di Komunitas Tembus Pandang, semoga keilmuan ini dapat bermanfaat serta bisa digunakan untuk membantu sesama. Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra yang telah sudi mengajarkan Ilmu Tembus Pandang.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, MAMAN ( Cianjur – Jawa Barat ) No HP. 082197951926"

Post a Comment