Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, RUKMANA ( Subang – Jawa Barat ), No HP. 08967682775


TEMBUSPANDANG – Setelah mengamati serta mengikuti Komunitas Tembus Pandang melalui dunia maya hampir setahun lamanya, akhirnya aku memutuskan untuk bersilatutrahmi dan bersua langsung dengan Mas Adi Putra di Indramayu untuk belajar ilmu tembus pandang.

Disebuah Basecamp yang sederhana, hampir beberapa jam aku berbincang dengan Mas Adi Putra membahas tentang dunia supranatural dan tentang potensi diri yang dimiliki oleh manusia. Dalam kesempatan itu pula aku diajari sebuah teknik pengobatan untuk membantu keluarga sendiri dan orang lain.

Setelah itu, sekitar pukul 22.30 Wib tengah malam, oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk mempersiapkan diri guna mengikuti proses Pembangkitan Energi Sejati atau IlmuTembus Pandang. Setelah ambil air wudhu aku segera bergegas masuk kedalam Basecamp.

Setelah proses pembangkitan selesai dilakukan oleh Mas Adi Putra, berikutnya aku dibimbing untk melakukan latihan Gerak Rasa dan Meditasi Dzikir. Pada saat latihan Gerak Rasa, secara perlahan-lahan kedua tanganku seperti ada sebuah kekuatan yang menggerakan, dan aku ikuti saja gerakan itu.

Pada saat Latihan meditasi Dzikir, pengalaman yang aku alami adalah mula-mula aku seperti melihat sebuah jalan yang panjang, kemudian aku seperti melihat sebuah pegunungan yang naik dan menjulang tinggi. Dan berikutnya setelah itu, dalam pandangan MataBatin, aku seperti melihat tuan Belanda dengan memakai pakaian kompeni.

Setelah proses pengaktifan ilmu gaib tembus pandang ini, secara tiba-tiba aku merasa bathinku seperti menjadi peka dan seperti melihat tanpa batas. Yang aku rasakan adalah saat itu seperti ada perubahan kepekaan bathin yang aku alami dan sebetulnya sempat kaget juga aku waktu itu.

Latihan Ilmu Terawangan

Kemudian selanjutnya, oleh Mas Adi Putra aku diwedar dan dibimbing untuk melakukan praktek Ilmu Terawangan. Pertama kali aku terawang rumahku sendiri dari jarak jauh, ketika aku lihat dari depan, disebelah kanan rumahku tiba-tiba ada sosok bayangan hitam. Kemudian aku coba untuk masuk menelusuri lagi, ketika sampai diruangan tenagh aku lihat diatas genteng ada sosok kepala manusia yang wajahnya lumayan seram.

Pengalaman lainya pada saat melatih terawangan adalah, aku mencoba melihat sosok makhluk ghaib yang ada disebuah sungai. Ketika aku coba terawang dengan menggunakan kekuatan Mata Batin, disungai itu ada sosok siluman buaya dan siluman ular, yang diatas kepalanya terdapat mahkotanya.

Lalu pengalaman berikutnya adalah aku mencoba untuk menerawang sebuah petilasan yang bernama Gedeng Pasir. Ketika aku terawang ternyata tempat itu dijaga oleh beberapa prajurit didepan gerbangnya. Lalu aku juga melihat ditempat tersebut banyak sekali pusakanya, ada yang berbentuk seperti batu dan ada juga sebilah keris tapi tanpa rangka.

Ketika aku mencoba untuk melakukan terawangan dengan mata terbuka, pada sebuah kebun kosong, aku melihat ada sosok ada sosok Kuntilanak tepat disebelah kananku dan disebalh kiri ada sosok Pocong yang matanya seperti ada lingkaran hitamnya.

Itulah mungkin sekilas tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan IlmuTembus Pandang Tanpa Puasa di Komunitas Tembus Pandang, dan alhamdulillah kini rasa bathinku seperti menjadi peka menangkap sinyal-sinyal keghaiban. Semoga dengan wasilah keilmuan ini bisa menjadi sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT serta bisa untuk membantu sesama.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, RUKMANA ( Subang – Jawa Barat ), No HP. 08967682775"

Post a Comment