Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang IBU SITI ( Tegal – Jawa Tengah ), No HP. 08211435351x



TEMBUSPANDANG – Ini merupakan sebuah kesaksian serta pengalman diriku setelah ikut pelatihan ilmu ghoib tembus pandang di Komunitas Tembus Pandang di bawah bimbingan Master Adi Putra. Terus terang saja, niatku belajar ilmu tembus pandang adalah tujuan awalnya bukan untuk melihat Makhluk Ghaib atau Jin, namun ingin aku gunakan untuk kebaikan seperti untuk menundukan orang dan untuk menyembuhkan orang.

Pada saat awal pertama aku dibangkitkan oleh Mas Adi, pengalaman pada saat sedang melakukan latihan Meditasi Dzikir adalah ketika dalam keadaan mata terpejam aku seperti melihat sebuah titik cahaya putih yang semakin lama semakin membesar dan membentuk sebuah bola cahaya yang warnanya terang benderang.

Selepas mengikuti atau belajar ilmutembus pandang, aku terus giat berlatih untuk menajamkan kemampuanku, denga harapan agar kemampuan diriku ini bisa bertambah tajam serta bisa aku amalkan untuk membantu sesama.

Dan entah mengapa, secara tiba-tiba, kemampuan daya bathinku semakin bertambah peka serta banyak manfaat yang aku dapatkan dari keilmuan ilmu tembus pandang ini. Hal yang paling menonjol aku rasakan adalah, dahulu aku orang yang sangat malas sekali yan gnamanya ngurut orang, namun entah kenapa secara tiba-tiba saat ini aku bisa menyembuhkan penyakit seseorang dengan teknik urut dan pijit, dan ajibnya adalag setelah aku urut, penyakit orang tersebut langsung sembuh.

Dari hari kehari, ternyata berkat ilmu tembus pandang tanpa puasa ini, kemampuan spontanitas dari diriku ini sudag banyak membantu dan menolong orang yang sakit, dan jika aku hitung, semenjak belajar di komunitas tembus pandang, sudah hampr 40 orang yang bisa aku sembuhkan dari penyakitnya, dan kemampuan itu murni berkat teknik keilmuan tembus pandang.

Pengalaman menyembuhkan adalah ketika itu aku coba menerapi seorang ibu yang tidak jalan, setelah aku terapi sebaanyak dua kali dengan metode urut ajaib yang aku bisa, ternyata setelah diterapi 2 kali, ibu itu langsung bisa jalan. Terus pengalaman lainya adalah aku mengobati oarang yang terkena demam panas sampai lidahnya seperti melepuh, setelah aku terapi, aneh bin ajaib, pasien langsung sembuh saat itu juga.

Pernah juga sewaktu aku masih tinggal diluar negeri, majikanku menyuruh aku untuk menerawang sebuah kamar tidurnya. Ketika aku coba terawang, aku lihat dikamarnya ada sosok makhluk ghaib yang bertubuh hitam legam serta kemerahan dan aku lihat jumlahnya mencapai ratusan makhluk ghiab.

Dan pengalaman aku ketika memperaktekan teknik Bio Energi Sejati yang dijarkan oleh Mas Adi, ketika itu aku bersilaturahmi langsung ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang. Setelah beberapa hari aku mempelajari Bio Energi Sejati, waktu itu kakak iparku sedang menderita sakit perut yang cukup parah, ketika aku terpai dengan menggunakan Bio Energi Sejati, kakak iparku merasa perutnya sembuh dan ia merasakan, dari dalam perutnya seperti ada sesuatu yang tertarik keluar.

Itulah barangkali kesaksian serta pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan ilmu tembus pandang dan Bio Energi Sejati, dan ternyata sangat banyak sekali manfaat yang aku rasakan dalam hidupku, aku hanya berdoa semoga Mas Adi Putra dan Komunitas Tembus Pandang terus berkaya, sehingga keilmuanya bisa dimanfaatkan oleh orang yang membutuhkan.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan klik PENDAFATRAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang IBU SITI ( Tegal – Jawa Tengah ), No HP. 08211435351x"

Post a Comment