Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, FIRMAN ( Bandung – Jawa Barat ), No HP. 083175207436

TEMBUSPANDANG – Setelah sekian lama menunggu waktu yang tepat, akhirnya aku bisa juga bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang. Sebuah Komunitas kebathinan yang dipimpin oleh Master Adi Putra dan terletak di daerah Indramayu atau tepatnya berada di perbatasan antara Kabupaten Indramayu dan Subang.

Sebetulnya sudah lama juga aku mengikuti sepak terjang dari Komunitas Tembus Pandang ini, dan harus diakui sepertinya hanya Komunitas ini yang berani terbuka serta berani mengaploud alamatnya melalui media sosial dan dunia maya.

Singkat cerita, setelah proses pengaktifan Ilmu Gaib Tembus Pandang selesai dilakukan oleh Master Pembimbing Adi Putra, malam itu juga aku langsung diberikan wejangan serta dibimbing untuk melakukan latihan Gerak Rasa dan Meditasi Dzikir didalam sebuah Basecamp yang sangat sederhana.

Pada saat aku sedang melakukan latihan Meditasi Dzikir, secara tiba-tiba aku seperti berada disebuah sungai yang sangat besar dan lebar sekali badan sungainya. Lalu aku melihat disebuah sungai itu nampak ada sosok siluman buaya putih yan gukuran tubuhnya besar seperti pohon kelapa.

Masih dalam keadaaan Meditasi Dzikir didalam Basecamp, aku seperti dibawa kesebuah tempat yang panorama pemandanganya adalah sebuah alam pegunungan yang menghijau dan sejuk sekali suasananya.

Ditempat pegunungan yang cukup indah serta asri itu aku sempat melihat persis seperti orang – orang jaman dulu yang sedang terbang melayang diatas angkasa. Aku merasakan jika aku sedang menonton sebuah film dibioskop.

Lalu pada saat kondisi Meditasi Dzikir juga aku niatkan untuk mengunjungi tempat rumahku yang ada didaerah Bandung. Secara tiba-tiba, dalam pandangan mata batin , aku melihat dirumahku itu didepan ada sosok wanita berambut panjang dan memakai gaun putih, serta disamping rumah aku lihat ada sosok pocong yang sedang berdiri.

Itulah barangkali sekelumit tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti dan Belajar Ilmu Tembus Pandang di Komunitas Tembus Pandang, yang setelah dibangkitkan langsung dipraktekan pada saat itu juga. Terima kasih aku ucapkan kepada Master Pembimbing Adi Putra yang telah meluangkan waktunya. Semoga kemampuan Mata batin ini bisa bermanfaat dan semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati dan membuka Indera Keenam, silahkana bisa Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, FIRMAN ( Bandung – Jawa Barat ), No HP. 083175207436 "

Post a Comment