Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, SUGIYANTO ( Solo – Jawa Tengah ), No HP. 085741133244

TEMBUSPANDANG – Alhamdulillah, setelah menunggu waktu hampir 3 bulan lamanya, akhirnya aku bisa juga bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang berada di daerah Indramayu, setelah menempuh waktu perjalanan yang lumayan jauh, akhirnya sampai juga aku di Indramayu.

Ini merupakan sebuah Kesaksian serta Pengalaman singkat diirku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang Tanpa Puasa di Komunitas Tembus Pandang, sebuah Komunitas yang mengajarkan tentang Pelatihan Mata Batin dan Ilmu Terawangan.


Aku suka dengan Komunitas Tembus Pandang karena metode yang digunakan begitu mudah serta unik, karena untuk Membangkitkan Indera Keenam atau kemampuan Ilmu Tembus Pandang , tidak menggunakan unsur klenik atau tidak menggunakan IlmuKhodam.

Berikut ini merupakan sebuah pengalaman diriku setelah ikut belajar ilmu tembus pandang atau Ilmu Tembus Pandang. Setelah mendapatkan sebuah penjelasan yang cukup singkat serta padat, malam itu aku langsung disuruh untuk memasuki Basecamp KTP oleh Mas Adi Putra.

Pada saat setelah proses Pembangkitan selesai, selanjutnya aku langsung disuruh untuk praktek latihan Meditasi Dzikir. Pada saat sedang Meditasi Dzikir ini, dalam pandangan MataBatin, aku merasa melihat sebuah pemandangan alam pegunungan yang indah sekali.

Lalu aku seperti dibawa kepada suatu tempat yang ditempat tersebut nampak ada sebuah aliran sungai yang airnya sangat jernih sekali dan aku lihat airnya begitu sangat tenang. Lalu setelah itu pengalaman lainya adalah aku melihat sebuah area perkebunan yang dipenuhi dengan pohon-pohon yang sangat lebat sekali.

Kemudian setelah itu pengalaman pada saat Latihan Terawangan adalah, pertama kali aku mencoba untuk menerawang sebuah Pemandian Keramat yang bernama Pemandian Sunjoyo. Saat aku terawang, ditempat tersebut nampak ada sosok orang tua yang tubuhnya kurus serta berjenggot yang kepalanya memakai iket ala orang Jawa.

Lalu aku mencoba untuk melihat sebuah pohon besar yang berada dekat dengan pemandian Keramat itu, ternyata di pohon besar itu nampak ada sebuah pusaka yang cahayanya berwarna ungu, yang jika aku perhatikan benda pusaka itu mirip dengan pusaka rakyat Jawa Barat, yaitu sebuah Kujang.

Pengalaman lainya pada saat praktek Terawangan adalah, aku terawang sebuah pemakaman yang dikenal cukup angker dikampungku. Ketika aku lihat dengan kekuatan Mata Batin, aku melihat ditengah Pemakaman itu ada sosok Ayam Jago yang ukuran tubuhnya besar, dan dari cerita penduduk sekitar, memang di pemakaman itu sering terlihat Ayam Jago misterius alias Ayam Jago Ghaib.

Ketika aku mencoba untuk menerawang sebuah kebun kosong yang tidak jauh dari tempat Basecamp Komunitas Tembus Pandang. Ketika aku coba terawang ditempat itu nampak ada sosok srigala yang sedang menjulu-julurkan lidahnya.

Pada saat itu oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk melakukan Komunikasi Ghaib dengan sosok srigala itu. Ketika aku tanya ternyata sosok srigala itu hanya sedang lewat. Ketika aku tanya ia berasal dari mana, srigala itu menjawab jika ia berasal dari Gunung Ciremai.

Itulah mungkin sekelumit tentang Kesaksian serta Pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan ilmu gaib tembus pandang di Komunitas Tembus Pandang. Semoga keilmuan ini bisa bermanfaat untuk diriku serta keluarga dan bisa aku gunakan untuk membantu sesama yang membutuhkan, semoga Komunitas Tembus Pandang tetap jaya selamanya.

Untuk Infromasi Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, SUGIYANTO ( Solo – Jawa Tengah ), No HP. 085741133244"

Post a Comment