Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, GUNAWAN ( Yogyakarta ), No HP. 0813294034X

TEMBUSPANDANG – Semenjak dari usia muda, sebetulnya aku sangat gandrung sekali dengan yang namanya ilmu ghaib dan ilmu kebathinan, namun terus terang saja yang dulu aku pelajari banyak adalah sejenis ilmu yang masih menggunakan Jin atau kekuatan Khodam, sehingga terkadang efeknya sangat tidak baik untuk kehidupan diriku.

Setelah sekian lama membaca-baca tentang Komunitas Tembus Pandang melalui websitenya yang beralamat di www.tembus-pandang.com , bathinku semakin yakin jika keilmuan di tempat inilah yang selama ini aku cari karena metode yang digunakan memakai murni Potensi Diri yang ada dalam diri kita sendiri.

Berikut ini adalah pengalamanku setelah mengikuti Belajar Ilmu Tembus Pandang di Komunitas Tembus Pandang yang langsung dibimbing oleh Master Adi Putra. Pada saat aku dibangkitkan oleh Mas Adi Putra, yang aku rasakan ketika itu adalah tubuh terasa seperti panas sekali dan secara spontan, ada energi yang menjalar kuat keseluruh tubuhku.

Lalu setelah itu selanjutnya adalah aku dibimbing untuk melakukan latihan Meditasi Dzikir. Pada saat sedang Meditasi Dzikir ini tiba-tiba dari mata batin , aku melihat sebuah cahaya terang berwarna kuning keemasan yanf warnanya sangat berpendar – pendar dan agak menyilaukan. Lalu setelah itu tiba-tiba muncul sosok dua orang anak perempuan yang tubuhnya diselimuti cahaya aura keemasan.

Pengalaman pada saat melakukan latihan Gerak Rasa , secara tiba-tiba aku bisa menggerakan kedua tanganku dalam keadaan antara sadar dan tidak sadar. Ketika aku niatkan untuk melakukan gerakan jurus bela diri, secara spontanitas aku bisa mempraktekan beberapa gerakan silat bela diri.

Dan selanjutnya pada saat selesai mengikuti rangkaian beberapa teknik pelatihan. Oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk mengetes atau menebak warna dengan kondisi mata tertup. Pada saat pengetesan ini hampir 95 Persen warna yang aku tebak hampir semuanya benar.

Kemudian oleh Mas Adi Putra aku langsung diwedar dan dibimbing untuk melakukan kemampuan terawangan , dengan menggunakan kekuatan Mata batin. Pertama kali oleh Mas Adi aku disuruh untuk melihat telapak tangan beliau dengan mata terpejam. Pada saat aku lihat dengan mata terpejam aku melihat dari telapak tangan Mas Adi keluar sebuah cahaya putih yang semakin lama semakin membesar.

Berikutnya adalah aku disuruh untuk melihat makhluk ghaib yang berada pada sebuah kebun kosong. Dengan menggunakakan kekuatan Mata Batin , aku dapat melihat berbagai penampakan makhluk ghaib yang berada pada tempat tersebut. Pertama yang aku lihat adalah ada sosok wanita yang menyerupai sosok Kuntilanak, kemudian aku juga melihat ada sosok pocong yang matanya seperti meloto keluar dan sempat aku lihat ada bayangan hitam yang terbang melayang keatas.

Dan kejadian yang membuatku cukup aneh adalah, ketika itu pagi hari setelah malamnya acara Pelatihan, ketika sedang duduk santai sambil ngopi disaung Basecamp KTP, tiba-tiba dalam keadaan mata terbuka aku melihat ada sosok Kuntilanak yang sedang berdiri dibawah sebuah pohon mangga, yang jaraknya sekitar 30 meter dari tempatku, ketika aku pandangi dari jarak jauh, lama-lama sosok Kuntilanak itu menghilang dalam pandangan.

Itulah barangkali pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Gaib Tembus Pandang, dan alhamdulilah ternyata keilmuan Potensi Diri ini bisa langsung aktif dan bisa aku gunakan untuk menyibak fenomena dunia ghaib. Semoga dengan wasilah keilmuan dari Komunitas Tembus Pandang ini bisa mendekatkan diri ini kepada Allah SWT dan bisa menjadi penuntun hidup didunia ini.

Untuk Informasi Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan Klik PENDAFTARAN


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, GUNAWAN ( Yogyakarta ), No HP. 0813294034X "

Post a Comment