Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, SAHADI ( Cirebon – Jawa Barat ), No HP. 081321555698

TEMBUSPANDANG – Dengan mengucapkan rasa syukur alhamdulillah, pada kesempatan ini aku ingin menceritakan secara singkat tenatang kesaksian serta pengalamanku setelah mengikuti program pelatihan Ilmu Tembus Pandang Tanpa Puasa di Komunitas Tembus Pandang.

Pada saat setelah dibangkitkan oleh Master Pembimbing Adi Putra, malam itu juga aku dibimbing oleh beliau untuk melakukan latihan Gerak Rasa dan Meditasi Dzikir didalam Basecamp. Pada saat latihan Gerak Rasa aku bisa menggerakan kedua tanganku dalam keadaan masih sadar.

Setelah itu, pada saat latihan Meditasi Dzikir dalam kondisi sendirian, dalam mata terpejam aku melihat sebuah hutan yang sangat lebat sekali dipenuhi oleh pepohonan yang tinggi. Kemudian setelah itu aku seperti berada diatas sebuah bukit. Dari bukit itu aku melihat sebuah bintang yang berwarna kemerahan warnanya, namun tiba-tiba bintang tersebut berubah wujud menjadi seekor naga yang sedang terbang.

Berikutnya pengalaman diriku pada saat latihan praktek terawangan , adalah mendeteksi rumahku sendiri yang berada di Cirebon. Pada saat aku deteksi, tepat berada didepan rumahku ada ada sosok wanita berambut putih panjang yang usianya sudah cukup tua.

Kemudian selanjutnya aku kembali telusuri rumahku yang ada dibagian belakang, pada saat aku lihat dengan mata batin , tepat dibelakang rumahku ada sosok ghaib yang mukanya mirip seperti kera besar dan rambutnya agak keriting namun gimbal.

Selanjutnya pengalaman lainya pada saat latihan terawangan adalah ketika aku menerawang sebuah Masjid Agung Cipta Rasa yang letaknya dekat dengan Keraton Kasepuhan Cirebon. Pada saat aku terawang, diseputar Masjid Cipta Rasa aku melihat Masjid tersebut dijaga oleh sekumpulan prajurit kerajaan yang pakainya seperti zaman tempo dulu.

Lalu sejurus kemudian aku mencoba untuk masuk melihat yang ada didalam Masjid Cipta Rasa, ketika aku lihat dalam pandngan mat batin, ditempat tersebut banyak sekali sosok orang yang memekai jubah putih yang sedang berdzikir dan memegang tasbeh, mereka terlihat sangat khusyuk sekali.

Itulah barangkali sekilas tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Ghoib Ilmu Tembus Pandang di Komunitas Tembus Pandang. Dan aku ucapkan syukur alhamdulillah, setelah berkelana kesana kemari membuka mata batin tanpa hasil, akhirnya di Komunitas Tembus Pandang, impianku kini terwujud. Semoga dengan wasilah keilmuan ini aku semakin bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT dan bisa mengamalkan keilmuan ini untuk membantu sesama.

Untuk Infrormasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, SAHADI ( Cirebon – Jawa Barat ), No HP. 081321555698"

Post a Comment