Kesaksian Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, CAHYADI (Karawang – Jawa Barat ) No HP. 085871433339


TEMBUSPANDANG – Ini merupakan sebuah kesaksian singkat dari diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang di Komunitas Tembus Pandang yang lokasi Basecampnya terletak di wilayah Indramayu bagian barat.

Setelah melalui obrolan panjang lebar tentang dunia metafisika dan spiritual bersama Mas Adi Putra di Basecamp, sedikitnya aku menjadi lebih tahu dan mengenal tentang Potensi Diri yang ada dalam diri tubuh manusia, karena sebetulnya pusat kekuatan itu adanya dalam diri kita sendiri bukan bergantung dengan makhluk Jin.

Setelah melalui proses Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang Tanpa Puasa yang dilakukan didalam Basecamp, selanjutnya aku oleh Mas Adi Putra aku langsung disuruh untuk praktek latihan Gerak Rasa. Pada saat aku sedang latihan ini secara tiba-tiba kedua tangan serta anggota tubuhku bergerak dengan sendirinya, dan dengan rileks aku ikuti saja gerakan itu antara sadar dan tidar.

Berikutnya pengalaman diriku pada saat sedang Meditasi Dzikir adalah, dalam keadaan mata terpejam aku seperti melihat rumahku sendiri yang berada didaerah Karawang. Lalu dalam pandangan mata batin juga aku seperti melihat sebuah jalan yang sangat panjang sekali serta sebuah area perkebunan yang bernuansa warna hijau segar.

Praktek Terawangan
Dan untuk selanjutnya, pengalaman pertama kali aku melakukan praktek terawangan adalah menerawang dan mendeteksi sebuah Gudang kosong yang sudah lama tidak dipakai. Pada saat aku menyatukan rasa, cipta dan karsa menjadi satu serta memusatkan pikiranku, nampak digudan tersebut ada sosok makhluk ghaib sejenis Jin yang berkepala pelontos atau botak.

Kemudian pengalaman lainya adalah, aku mencoba untuk menerawang sebuah kebun kosong yang dikenal cukup angker dan wingit, Ketika aku coba terawang, dalam pandangan mata batin , aku lihat di kebun kosong itu muncul sosok pocong yang sedang berdiri dengan wajahnya yang sangat pucat sekali.

Itulah barangkali secuil pengalaman diriku setelah ikut Belajar Ilmu Tembus Pandang di Komunitas Tembus Pandang. Dan dengan pengalaman ini aku berjanji untuk terus meningkatkan ibadah serta tekun untuk menajamkan mata batinku. Semoga KomunitasTembus Pandang semakin berjaya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pemabngkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, CAHYADI (Karawang – Jawa Barat ) No HP. 085871433339"

Post a Comment