Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, ERWIN ( Lampung Utara – Lampung ), No HP. 082373627875


TEMBUSPANDANG – Sebelumnya aku menghaturkan terima kasih banyak atas diterimanya aku untuk bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang yang dipimpin oleh Master Pembimbing Adi Putra, dan terima kasih juga aku haturkan kepada asisten Mas Adi yang telah menemani selama aku berada di Basecamp KTP.

Dalam kesempatan ini, aku ingin berbagi mengenai kesaksian serta pengalaman diriku setelah Belajar Ilmu Tembus Pandang dan bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang. Pada saat setelah dilakukan proses Pembangkitan Ilmu Gaib Tembus Pandang, saat itu juga aku langusng dibimbing untuk latihan Meditasi Dzikir didalam Basecamp.

Pada saat sedang melakukan Meditasi Dzikir pengalaman yang aku rasakan adalah, dalam keadaan mata terpejam seperti melihat sebuah cahaya putih yang sangat terang sekali. Cahaya tersebut mula-mula kecil, namun lama-kelamaan jadi besar dan membesar dan semakin lama cahaya tersebut membentuk sebuah pusaran yang berputar-putar.

Kemudian setelah itu, pengalaman lainya adalah aku seperti melihat sebuah jalan yang sangat panjang sekali dan berkelok-kelok. Lalu aku melihat sebuah bukit pegunu.ngan dan aku melihat semua itu persis seperti aku terbang melayang diudara.

Pengalaman pada saat praktek Ilmu Terawangan adalah, ketika itu aku mencoba menerawang atau mendeteksi sosok khodam pendamping yang mendampingi salah seorang temanku. Pada saat aku lihat dengan terawangan Mata Batin , ternyata temanku itu didampingi oleh sosok yang rupanya mirip seperti siluman Kera, dengan postur tubuhnya yang tinggi besar.

Lalu pengalaman lainya ketika Latihan Terawangan adalah, aku coba menerawang sebuah tempat angker berupa lahan kosong yang dipenuhi oleh semak belukar. Pada saat aku mulai pusatkan hati dan pikiran, nampak dilahan kosong itu ada sosok Gendoruwo berbulu lebat dan tinggi besar serta giginya bertaring panjang.

Dan alhamdulilah kini berkat Pelatihan Ilmu Tembus Pandang Tanpa Puasa di Komunitas Tembus Pandang, kemampuan Mata batinku semakin tajam dan peka, dan semoga keilmuan ini bisa bermanfaat untuk diriku sendiri serta bisa aku gunakan untuk membantu orang lain.

Bagi anda yang tertarik ikut Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, ERWIN ( Lampung Utara – Lampung ), No HP. 082373627875"

Post a Comment