Bio Energi Sejati

TEMBUSPANDANG - Bio Energi Sejati merupakan Energi Kehidupan yang berasal dari alam semesta, Bio Energi mempunyai getaran yang tinggi, halus dan menyebar, sehingga sangat aman jika disalurkan ke anak balita maupun ke organ-organ halus. Bio Energi tidak hanya efektif untuk penyembuhan penyakit fisik, tapi bisa juga untuk masalah-masalah emosional, mental dan spiritual.

Penyembuhan dengan teknik Bio Energi Sejati, tidak hanya digunakan untuk penyembuhan diri sendiri, tetapi juga dapat digunakan untuk penyembuhan kepada orang lain baik secara langsung maupun jarak jauh. Setiap melakukan terapi penyembuhan kepada pasien dengan menggunakan Bio Energi Sejati, seorang penyembuh atau terapis juga mendapatkan manfaat yang positif karena Bio Energi Sejati enrginya masuk melalui penyembuh, sebagian tersimpan kedalam tubuh penyembuh dan melakukan proses penyembuhan juga untuk penyembuh dan sekaligus juga meningkatkan kualitas dan kuantitas energi si penyembuh.

Bio Energi Sejati merupakan suplementary treatment, bukan pengganti pengobatan kedokteran. Disarankan agar pasien selain melakukan penyembuhan dengan Bio Energi Sejati, pasien juga tetap menjalankan pengobatan kedokteran dalam arti saling berdampingan. Seorang penyembuh Bio Energi Sejati yang merupakan bukan seorang Dokter, tidak diperkenankan mendeteksi dan menentukan penyakit pasien.

Untuk mempelajari Bio Energi Sejati sangatlah mudah, anda cukup mendapatkan bantuan Pembangkitan dari seorang Master Pembimbing. Tujuan dari Pembangkitan ini adalah agar seorang praktisi menjadi lebih selaras dengan energi alam semesta, sehingga praktisi dapat dengan mudah menyalurkan energi alam semesta. Dan tugas dari seorang Master ini adalah membuka seluruh jakur energi penyembuhan yang ada dalam tubuh praktisi.

Pada saat proses Pembangkitan Buio Energi Sejati, biasanya praktisi sensasi seperti getaran, hangat dikepala, dada, telapak tangan, punggung ataupun seluruh tubuh, namun sensasi merupakan bukan patokan berhasil atau tidaknya sebuah proses pembangkitan. Walaupun praktisi tidak merasakan sensasi apapun, pembangkitan tetaplah berjalan dengan sempurna dan berhasil.

Setelah praktisi atau seseorang mendapatkan pembangkitan Bio Energi Sejati, kemungkinan ada efek yang terjadi setelah Pembangkitan. Dimana efek ini merupakan sesutau yang tidak perlu dikhawatirkan. Beberapa efek yang mungkin terjadi adalah kelebihan energi, peningkatan frekuensi buang air besar dan kecil, suhu tubuh meningkat dan kecendrungan lebih sering mengantuk, namun jangan khawatir, efek tersebut terjadi hanya sementara saja dikarenakan adanya penyelarasan energi dalam tubuh.

Alasan mempelajari Bio Energi Sejati :

1.            Bio Energi Sejati mendekatkan diri kepada Tuhan
2.            Bio Energi Sejati bukan ilmu klenik atau tahayul
3.            Bio Energi Sejati sangat mudah difahami
4.            Bio Energi Sejati tidaka menguras tenaga
5.            Bio energi Sejati bersifat cerdas dan pintar
6.            Bio Energi Sejati memnafaatkan ruang dan waktu
7.            Bio Energi Sejati dapat digunakan dimanapun dan kapanpun
8.            Bio Energi Sejati bisa untuk penyembuhan semua makhluk (manusia, hewan dan tumbuhan)

CAKRA – CAKRA PADA TUBUH MANUSIA

Pada tubuh manusia terdapat konsentrasi-konsentrasi energi yang membentuk jaringan yang berhubungan dan saling ketergantungan, konsentrasi-konsentrasi tersebut disebut dengan Cakra.

Cakra berarti roda, disebut demikaian karena medan energinya berputar-putar disekitar bidang horizontal, dan berputar searah dengan jarum jam dengan frekuensi tertentu pada masing-masing tempatnya ditubuh.

Dalam tubuh fisik, cakra-cakra menujukan tempatnya diluar sumsum tulang belakang anyaman syaraf (plexus) dan mengendalikan masing-masing bagian dari tubuh. Dalam tubuh manusia ada banyak cakra, tetapi diantara sekian banyak itu, ada tujuh yang paling utama yaitu yang disebut Cakra Mayor.

CAKRA MAYOR

1.            CAKRA MAHKOTA
Cakra ini terletak diubun-ubun, merupakan pintu masuk utama energi illahi / energi alam semesta. Fungsinya sebagai pusat kemampuan spiritual. Menyatukan semua kulaitas disemua cakra.


2.            CAKRA AJNA / MATA KETIGA
Tempatnya diantara kedua alis mata, fungsinya sebagai kekuatan untuk memberi maaf, kemampuan untuk mencairkan ego, mengoreksi diri dan untuk melihat dimensi lain.

3.            CAKRA TENGGORAKAN
Disebut demikian karena terletak ditenggorakan, fungsinya adalah untuk kemmapuan berkomunikasi, diplomasi, hubungan antar sesama, kemampuan untuk membuka hati dan rasa kebersamaan.

4.            CAKRA JANTUNG
Tempatnya berada ditengah-tengah dada atau di jantung, fungsinya sebagai rasa kasih sayang, ketenangan bathin, tepo seliro, kemanusiaan dan kebahagiaan bathin.

5.            CAKRA PUSAR
Disebut juga solar plexus, terletak dua jari dibawah pusar, merupakan pusat vitalitas / kekuatan tubuh berkaitan erat dengan perasaan dan emosi.
Fungsinya untuk kemurahan dan kelurusan hati, kepuasan dan kehormatan, kejujuran serta kekuatan untuk berkembang.

6.            CAKRA SEKS
Bertemapat dikemaluan / kelamin, merupakan pusat perasaan serta kreatifitas seseorang , berpengaruh pada emosional, rasa sedih, senang, gembira.
Fungsinya memberikan energi untuk berkreasi dan berpikir secara dinamis dan spontan, cakra ini juga terhubung dengan pengalaman spiritual tinggi seperti terawangan, meraga sukma.

7.            CAKRA DASAR
Cakra ini terletak pada dasar tulang belakang atau ujung tulang ekor, merupakan pemberi energi serta mengendalikanya dan memperkuat keseluruh tubuh fisik.
Berfungsi untuk kesucian, kebahagiaan, keberanian hati , dan kebijaksanaan hati.





PROSES PEMBANGKITAN BIO ENERGI SEJATI

Selama pembangkitan atau penyelarasan, energi dialirkan oleh Master kepada praktisi. Pada proses ini akan membuka serta memekarkan cakra-cakra ditubuh. Pembangkitan Bio Energi Sejati merupakan pengalaman spiritual, banyak murid yang mengalami fenomena serta pengalaman mistik.

Pembangkitan ini juga merupakan peningkatan kepekaan psikis karena pada proses ini murid sering mengalami terbukanya mata ketiga, meningkatnya daya intuisi, kemampuan psikis lainya. Setelah anda mengikuti pembangkitan maka anda akan memiliki energi penyembuhan sepanjang masa dan tidak akan hilang dari tubuh anda.

Pembangkitan Bio Energi Sejati dimulai dengan proses pembersihan yang akan mempengaruhi tubuh, jiwa dan emosi. Zat negatif yang ada dalam tubuh akan dikeluarkan bersamaan dengan perasaan dan pikiran yang tidak bermanfaat. Proses pembersihan sebelaum pemberian penyelarasan energi sangat diperlukan karena akan memberikan manfaat bagi si praktisi.



TRANSFER BIO ENERGI SEJATI

Setelah proses pembangkitan Bio Energi Sejati, para praktisi bisa menggunakan Bio Energi dalam penyembuhan dengan menempelkan tangan pada seorang yang akan diterapi. Kemudian Bio Energi akan mengalir secara otomatis.

Bio Energi mempunyai kecerdasan luar biasa serta mengetahui kemana akan mengalir serta apa yang harus dilakukan. Praktisi Bio Energi tidak perlu mengarahkan energi karena Bio Energi dapat mengarahkanya sendiri sesuai kebutuhan energi.

Sensansi yang dirasakan pasien ketika diterapi dengan Bio Energi biasanya adanya rasa nyaman, tenang serta ada rasa dingin, hangat, kesemutan, serta adanya anggota tubuh yang bergerak-gerak dan kadang juga ada yang seperti merasakan biasa-biasa saja, namun energi tetap akan masuk dan aktif menyembuhkan.



CARA KERJA BIO ENERGI

Penyembuhan Bio Energi Sejati mengaliri medan energi yang ada energi negatifnya dan mengganti dengan energi positif. Bio Energi akan meningkatkan tingkat getaran meden energi disekeliling tubuh tempat perasaan dan pikiran negatif melekat. Hal ini akan menyebabkan energi negatif hancur dan hilang. Dalam melakukan hal ini Bio Energi akan membersihkan dan menguatkan serta menyembuhkan jalur-jalur energi sehingga energi menjadi lebih hidup dan akan mengalir secara alami.

HAL-HAL YANG DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN DENGAN BIO ENERGI

Bio Energi Sejati dapat menyembuhkan baik penyakit medis maupun non medis, seperti ; Penyakit Jantung, Kanker, Kerapuhan Tulang, Flu, Demam, Radang Tenggorakan, Kelellahan, Impotensi, Hilang Percaya Diri, DLL.

Jika seseorang diterap[i dengan Bio Energi tapi masih dalam pengawasan dokter, disarankan pengobatan pengobatan dokter jangan dihentikan, Bio Energi akan meningkatkan pengobatan yang dilakukan dokter dengan mengurangi efek negatif, mempercepat proses penyembuhan serta meningkatkan rasa optimis.

KELEBIHAN BIO ENERGI SEJATI

Bio Energi memiliki kelebihan penyembuhan yang bersifat khusus sehingga membedakan dengan seni penyembuhan holistik lainya. Diantara kelebihan Bio Energi adalah ;
1.            Bio Energi sangat halus sehingga aman jika dimanfaatkan untuk pengobatan pada segala Usia, wanita hamil, dan organ-organ tubuh yang lunak dan sensitif. Dan efektif digunakan dan diterapkan kepada hewan, tumbuhan, makanan, tempat dan benda.
2.            Seorang Penyembuh Bio Energi tidak diharuskan menguasai pengetahuan anatomi tubuh
3.            Penyembuh Bio Energi tidak terpengaruh penyakit pasien yang diterapi.
4.            Pada saat menyalurkan Bio Energi tidak diperbolehkan konsentrasi, cukup niat saja dan santai serta penuh keyakinan.
5.            Semakin sering menyalurkan Bio Energi maka akan semakin bersih serta besar energi kita
6.            Prakktisi Bio Energi tidak perlu waktu khusus untuk latihan, karena Bio Energi tidak seperti tenaga dalam.
7.            Bio Energi tidak dapat digunakan untuk hal-hal yang negatif.
8.            Bio Energi bersifat universal dan dapat dipelajari oleh siapun tanpa memandang SARA.

Untuk Informasi dan Pendaftran Pelatihan Bio Energi Sejati, Silahkan hubungi sekretariat Komunitas Tembus Pandang.

Basecamp Komunitas Tembus Pandang
Musolah Darusalim Desa Kertanegara Blok 17
Kecamatan Haurgeulis – Kabupaten Indramayu
Jawa Barat – Indonesia
No HP / Whatsaap  081221521705 – 081947270111

Ø  Mahar Pelatihan  : Rp. 350.000
Ø  Mahar Dikirim Ke BRI Kantor Cabang Pamanukan No Rek. 0355.01.006803.532 an. SUKARDI.ST



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bio Energi Sejati"

Post a Comment