Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, WARNO ( Tegal – Jawa Tengah ), No HP. 085786053959


TEMBUSPANDANG – Sebelumnya aku mengucapkan terima kasih kepada Master Pembimbing Adi Putra beserta para team yang ada di Komunitas Tembus Pandang atas jamuan serta servisnya ketika aku bersilaturahmi ke Basecamp KTP untuk Belajar Ilmu Tembus Pandang.

Ini merupakan sebuah cerita singkat tentang pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan ilmu tembus pandang yang ketika itu langsung dibimbing oleh Mas Adi Putra. Terus terang saja selama mengikuti pelatihan di Basecamp Komunitas Tembus Pandang, banyak pengalaman spiritual yang aku dapatkan, yang sebelumnya pengalaman itu sangat sulit aku temukan.

Ilmu Tembus Pandang Tanpa Puasa yang diajarkan di tempat Mas Adi Putra ternyata betul-betul bisa aku rasakan manfaatnya pada saat itu juga. Pasca selesai proses pembangkitan, malam itu juga aku langsung mempraktekan kekuatan mata batin yang telah dibangkitkan.

Mungkin inilah secuil tentang pengalman serta kesaksian diriku setelah ikut pelatihan. Pengalaman pada saat sedang melakukan latihan Meditasi Dzikir, yang nampak dalam mata batinku adalah aku seperti menyusuri lorong yang sangat gelap sekali yang diujungnya seperti nampak cahaya putih.

Selanjutnya pengalaman lainya ketika Meditasi adalah aku seperti berada disebuah hutan belantara yang sangat lebat sekali dan didalam hutan tersebut nampak seperti ada sebuah jalan kecil yang sangat panjang sekali, seperti tidak berujung jalanya.

Lalu setelah itu, masih dalam keadaan latihan Meditasi Dzikir didalam Basecamp Komunitas Tembus Pandang. Dalam keadaan antara sadar dan tidak sadar, muncul sekelompok pasukan kerajaan yang menunggang kuda, kelompok tersebut aku lihat memakai atribut kerajaan tempo dulu yang ditangan kananya memegang sebilah tombak panjang.


Pada saat mempraktekan ilmu terawangan mata batin, yang pertama aku terawang adalah melihat rumahku sendiri yang nerada di Kabupaten Tegal. Sa’at aku coba terawang, yang nampak dalam pandangan mata batinku, didepan teras rumah ada sosok wanita berpakaian warna putih yang sedang duduk dan rambutnya sangat awut – awutan. Kemudian ketika aku perhatikan lagi, didepan nampak ada juga sosok ular Naga yang berwarna hitam.

Selanjutnya aku mencoba mendeteksi dan menerawang sebuah lahan kebun kosong, ketika aku terawang kebun kosong itu, nampak ada sosok pocong yang sedang berdiri sambil loncat-loncat. Selain ada sosok pocong, aku lihat juga dikebun itu ada sosok nenek-nenek tua bongkok, yang ketika aku tanya hanya sedang lewat.

Kemudian, aku coba lagi untuk menerawang sebuah tempat keramat yang bernama kepunden Pandan Kuning. Pada saat mata batinku aku fokuskan ketempat tersebut, nampak muncul sosok putri cantik memakai baju kebesaran kerajaan yang berwarna hitam dan diatas kepalanya terdapat mahkota terbuat dari emas yang warnanya berkilauan.

Itulah barangkali sekelumit tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti pelatihan ilmu tembus pandang tanpa puasa di KTP. Semoga segala kempuan supranatural yang telah aku dapatkan di Komunitas Tembus Pandang ini bisa bermanfaat baik didunia dan akherat. Semoga Komunitas Tembus Pandang dibawah bimbingan Mas Adi Putra akan terus berkibar selama-lamanya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan Klik DISINI 

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, WARNO ( Tegal – Jawa Tengah ), No HP. 085786053959"

Post a Comment