Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, USMAN ( Indramayu - Jawa Barat ) No HP. 083148555560

TEMBUSPANDANG - Ilmu Tembus Pandang merupakan sebuah keilmuan yang sangat aku dambakan dan idam-idamkan semenjak dari masih usia remaja. Namun ternyata untuk mendapatkan keilmuan ini ternyata tidak semudah membalikan telapak tangan karena untuk mempelajari secara khusus tentang keilmuan tembus pandang, sangat jarang ditemukan tempatnya dan walaupun ada belum tentu tempat tersebut sanggup mengajarkanya secara cepat.

Sudah hampir 2 tahun lamanya aku mengenal Komunitas Tembus Pandang, namun dalam kurun waktu tersebut aku hanya bisa mengikuti kiprah dari komunitas ini melalui dunia maya. Dan pernah juga kala itu sekitar 1 tahun yang lalu, aku mengantar salah seorang temanku mengikuti gemblengan pelatihan ilmu tembus pandang di Basecamp KTP yang ada di Indramayu atau tepatnya di Musolah Darussalim Desa Kertanegara Blok 17 Kecamatan Haurgeulis.

Semenjak mengantar temanku Belajar Ilmu Tembus Pandang, batinku terasa sudah tidak sabaran lagi untuk mengikuti jejak dari temanku tersebut dan tepatnya pertengahan bulan Februari 2019, akhirnya aku bisa kesampaian untuk ikut pelatihan ilmu tembus pandang dengan cara langsung datang ke Basecamp, dan disana aku langsung dibimbing oleh Mas Adi Putra.

Singkat cerita setelah proses pembangkitan, aku langsung disuruh untuk melakukan latihan Gerak Rasa. Pada saat sedang latihan, tiba-tiba dari dalam tubuhku seperti ada sebuah kekuatan yang menggerakan kedua tanganku. Karena dorongan energinya sangat besar maka aku ikuti saja gerakan tersebut tanpa kuasa menolaknya.

Selanjutnya setelah melatih Gerak Rasa, aku langsung dibimbing oleh Master Adi Putra untuk melakukan latihan Meditasi Dzikir didalam ruangan Basecamp Komunitas Tembus Pandang. Pengalaman pada saat Meditasi Dzikir, entah kenapa aku seperti dibawa kesebuah tempat berupa alam pegunungan yang sangat indah sekali pemandanganya.

Dan yang paling membuat hatiku merinding adalah, dalam keadaan posisi Meditasi Dzikir, aku melihat banyak sekali penampakan sosok wajah seram dari makhluk ghaib. Dalam Meditasi Dzikir aku seperti melihat sebuah rumah yang didalamnya dihuni oleh sosok wanita berambut panjang yang wajahnya hancur berantakan. Dan sekilas aku juga diperlihatkan sosok makhluk tinggi besar tapi tubuhnya dipenuhi dengan bulu.


Pada saat latihan terawangan yang dibimbing oleh Mas Adi, pengalaman pertama kali latihan terawangan adalah melihat sebuah tempat keramat yang cukup wingit sekali, yaitu sebuah sendang bernama Banyu Urip, yang ketika aku lihat ditengah-tengah tempat keramat yang merupakan sebuah danau, terlihat sebuah keris pusaka berwarna kuning keemasan, aku lihat pusaka keris itu sangat besar bentuknya.Ketika aku coba untuk melihat suasana disekelilingnya, tiba-tiba kepalaku terasa sangat sakit dan terasa berputar-putar, rupanya unsur negatif ditempat tersebut lumayan besar.

Pengalaman pada saat aku terawang rumahku sendiri, kekuatan daya Mata Bathinku terasa tidak bisa menjebol pagar ghaib yang ada dirumahku sendiri, rumahku terlihat diselimuti oleh sebuah kabut energi yang sangat besar. Dan ketika aku mencoba masuk kedalam rumah, aku seperti dihadang oleh sebuah mulut ikan hiu yang besar, ketika aku hendak masuk, mulutnya menganga semakin besar dan akhirnya aku batalkan untuk masuk kedalam.

Selanjutnya aku coba terawang salah seorang temanku yang kebetulan pada waktu itu ikut mengantar ke Basecamp. Ketika aku terawang, bukan main kagetnya aku karena dalam pandangan mata batinku, ia seperti dikelilingi oleh banyak sekali makhluk ghaib dengan tampang rupa yang sangat seram dan mengerikan, dan sebetulnya aku tahu sebelumnya jika temanku tersebut dirumahnya sedang ada suatu masalah yang menimpa keluarganya.

Ilmu Ghoib Tembus Pandang yang diajarkan oleh Komunitas Tembus Pandang ini betul-betul sangat luar biasa sekali, karena dalam seumur hidupku, baru kali ini aku merasakan sesuatu yang sebelumnya tidak pernah aku alami. Karena sebetulnya, aku termasuk orang yang penakut ketika melihat makhluk ghaib, namun setelah mengikuti proses pembangkitan sepertinya biasa-biasa saja. Aku haturkan banyak terima kasih kepada Master Pembimbing Adi Putra atas segala waktu dan tenaganya, membimbing diriku untuk menguasai Ilmu Tembus Pandang Tanpa Puasa. Semoga Komunitas Tembus Pandang selalu berjaya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, USMAN ( Indramayu - Jawa Barat ) No HP. 083148555560"

Post a Comment