Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, SANIKA ( Indramayu – Jawa Barat ), No HP. 085294792477


Ilmu Tembus Pandang merupakan sebuah keilmuan yang semenjak dari usia remaja sering aku pelajari, namun walaupun sudah hampir belajar puluhan tahun, sepertinya kemampuan ilmu bathinku terasa hanya biasa-biasa saja alias seperti berjalan ditempat.

Berbekal informasi dari seorang teman dekatku yang juga mempunyai kesamaan hoby belajar ilmu batin, akhirnya aku bergabung dengan keluarga besar Komunitas Tembus Pandang dan mengikuti pelatihan ilmu tembus pandang di Basecamp KTP dan langsung dibimbing oleh Mas Adi Putra.

Pengalaman pada saat sedang latihan Meditasi Dzikir kala itu adalah, dalam keadaan posisi duduk bersila dengan lampu dipadamkan, mata batinku seperti melihat sebuah lorong pusaran warna hitam, yang ketika aku mencoba masuk kedalamnya aku seperti merasa meluncur kebawah, namun sepertinya aku tidak sampai-sampai pada suatu tempat.

Lalu selanjutnya adalah aku seperti dibawa untuk melihat-lihat sebuah perkampungan yang berada pada suatu tempat, yang aku sendiri tidak tahu tempatnya. Di perkampungan yang tidak aku kenal itu, aku seperti melihat deretan rumah-rumah penduduk yang berbentuk hanya rangka rumah, atau rumah yang belum jadi.

Setelah proses latihan  ilmu tembus pandang selesai, selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku dibimbing untuk melakukan latihan Gerak Rasa. Pada saat sedang latihan, tidak terasa secara tiba-tiba kedua tanganku seperti ada energi yang mau menggerakan, dan aku ikuti saja gerakan tersebut.

Pengalaman pada saat latihan belajar ilmu terawangan, pertama kali aku disuruh untuk melihat yang ada digenggaman tangan Mas Adi Putra. Pada saat aku lihat dengan kekuatan Mata Batin, digenggaman tangan Mas Adi seperti ada sebilah kujang dengan warna kuning keemasan.

Lalu selanjutnya aku mencoba menerawang sebuah musolah, ketika aku coba lihat dengan kekuatan mata batin, terlihat disebuah musolah tersebut nampak ada sosok kakek-kakek tua yang sedang berdiri santai, dari tampang rupanya, sosok tersebut nampak sangat tegas dan berwibawa walau usianya sudah sepuh.

Dan yang paling mengagetkan bagiku adalah, tiba-tiba sekonyong-konyong disamping Basecamp ada sosok wanita berambut panjang yang dari sorot matanya seperti melotot kearahku. Lalu aku coba arahkan telapak tanganku ke mukanya, dan sosok itu hanya memalingkan mukanya saja.

Berikutnya adalah, aku mencoba terawang sebuah pohon besar yang dikenal angker yang letaknya berada ditengah-tengah sebuah pemakaman umum. Ketika aku coba lihat dengan mata batin, tepat dibawah pohon amngker itu ada sosok siluman ular yang ukuran tubuhnya sangat besar sekali.

Itulah barangkali sekelumit tentang kesaksian serta pengalaman diriku, setelah mengikuti pelatihan ilmu tembus pandang tanpa puasa di Komunitas Tembus Pandang. Semoga saja kemampuan daya batinku bisa bertambah dan semakin peka rasa indera keenamku. Kepada Mas Adi Putra aku haturkan terima kasih atas segala bimbinganya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, SANIKA ( Indramayu – Jawa Barat ), No HP. 085294792477 "

Post a Comment