Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, RASMIN ( Gombong – Jawa Tengah ), No HP. 085219483800

TEMBUSPANDANG – Ini merupakan sebuah kesaksian yang betul-betul nyata dari diriku setelah bergabung dan mengikuti pelatihan Belajar Ilmu Tembus Pandang atau Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang.

Terus terang saja, rasa ketertarikan diriku untuk bergabung di Komunitas Tembus Pandang adalah karena melihat dari salah seorang temanku yang lebih dulu bergabung dan setelah bergabung, yang aku lihat ia seperti memiliki kekuatan linuwih diatas rata-rata orang biasa pada umumnya, hal tersebut yang telah mendorong diriku untuk bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang.

Pada saat setelah pembangkitan Ilmu Gaib Tembus Pandang selesai, oleh Mas Adi Putra selaku Master Pembimbing yang ada di Komunitas Tembus Pandang, aku diwedar dan dibimbing langsung untuk melakukan beberapa teknik latihan, seperti latihan Gerak Rasa serta latihan Meditasi Dzikir.

Latihan Ilmu Terawangan

Tepat pertengahan malam, sekitar pukul 00.00 Wib, aku dibimbing dan diarahkan untuk melakukan praktek Ilmu Terawangan. Pada saat pertama kali latihan terawangan, aku mencoba untuk menerawang rumahku sendiri yang berada di Kabupaten Gombong.

Pada sa’at aku mulai pejamkan mata serta menenangkan pikiran, disertai dengan membaca lafadz dzikir dalam hati, secara tiba-tiba dalam pandangan mata bathinku, tepat disebelah kanan rumahku yang dekat dengan sebuah sumur tua, aku melihat ada sosok wanita berambut panjang dan pakaianya mengenakan baju serba warna putih, jika aku perhatikan dengan seksama makhluk ghaib tersebut mirip seperti Kuntilanak.

Pengalaman berikutnya adalah aku coba terawang sebuah gedung kosong yang sudah lama tidak ditempati. Pada saat aku terawang tempat tersebut, aku melihat didalamnya ada sosok Kuntilanak yang wajahnya sangat menyeramkan sekali, ia seakan menatap kepadaku dengan penuh amarah, namun aku biarkan saja dengan santai.

Ketika aku coba telusuri lagi, makhluk ghaib apa yang bersemayam didalam gedung tua tersebut, tiba-tiba aku melihat ada lagi sosok makhluk tinggi besar yang rambutnya gimbal dan acak-acakan dan ketika aku perhatikan wajahnya sangat mirip dengan kera raksasa. Matanya merah serta dari mulutnya keluar gigi taring yang panjang, mungkin itu makhluk yang biasa disebut Gendruwo.

Setelah selesai Latihan Terawangan Gaib, sebetulnya sangat manusiawi aku ada rasa takut juga karena baru pertama kali ini aku melihat sosok ghaib yang terlihat dalam Mata Batin , yang ternyata sangat seram juga, namun berkat wejangan dari Mas Adi Putra akhirnya rasa takut itu menjadi hilang dan seperti biasa saja.

Itulah barangkali sekelumit tentang Kesaksian serta Pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan IlmuTembus Pandang Tanpa Puasa atau Pembangkitan Energi Sejati. Dan aku haturkan terima kasih kepada Mas Adi yang telah membimbingku, semoga keilmuan ini bisa bermanfaat bagi diriku serta bisa aku gunakan untuk membantu sesama. Semoga Komunitas Tembus Pandang semakin berjaya...

Bagi anda yang tertarik mengikuti Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang untuk membangkitan Potensi Diri serta Indera Keenam, silahkan Klik DISINI



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, RASMIN ( Gombong – Jawa Tengah ), No HP. 085219483800"

Post a Comment