Mengusir Kuntilanak Penunggu Toserba " Yomart "

TEMBUSPANDANG - Mungkin bagi sebagian orang, keberadaan makhluk ghaib itu selalu diidentikan dengan tempat – tempat yang angker, wingit dan sepi. Seperti di Kuburan, Petilasan, Hutan, Kebun Kosong, atau daerah pegunungan. 

Sebetulnya keberadaan dari makhluk ghaib itu tersebar dimana saja, tidak mesti berada di tempat yang sunyi dan wingit, karena keberadaan mereka bisa ada dimana saja, bisa dirumah kita, gedung perkantoran bahkan bisa juga ada di sebuah pusat perbelanjaan.
Waktu itu ba’da shalat dzuhur, saya beserta keluarga pergi ke suatu tempat perbelanjaan di kawasan Haurgeulis, kita sebut saja Toserba Yomart. Saat itu anaku yang masih duduk dikelas Playgroup kebetulan merengek-rengek minta main ke Yomart untuk bermain mandi bola.

Selang waktu sekitar 30 menit ketika sedang menunggu ditempat arena bermain Yomart, tiba-tiba aku dikejutkan dengan suara yang sedikit gaduh dari ruang karyawan atau gudang tempat penyimpanan barang. Dari dalam gudang tersebut beberapa orang karyawan setengah berteriak bahwa ada seorang karyawati yang pingsan.

Lalu agak gaduhlah suasana di sekitar gudang penyimpanan barang tersebut. Karena penasaran dengan kegaduhan tersebut, akhirnya aku beranikan diri untuk masuk kedalam gudang. Dan sesampainya aku didalam gudang, terlihat ada seorang karyawati yang sedang pingsan dengan posisi tubuh seperti tertidur.

Oleh beberapa temanya, karyawati itu berusaha disadarkan supaya cepat bengun dan siuman kembali, namun anehnya walaupun sudah dipanggil-panggil namanya dan diberikan minyak angin pada hidungnya, karyawati tersebut tidak juga sadar.

Lalu aku mencoba memegangi kakinya, namun anehnya kakinya tidak dingin alias masih hangat seperti orang normal biasa. Seketika itu tiba-tiba seisi ruangan gudang dikagetkan dengan suara tertawa dari karyawati yang pingsan, lalu setelah tertawa tiba-tiba ia menangis seperti seorang anak yang sedang sedih.

Rupanya karyawati tersebut sudah dirasuki oleh sosok perempuan yang mendiami kamar mandi atau wc yang ada dalam gudang. Sosok wanita tersebut namapk seperti arwah penasaran yang dulunya meninggal karena dengan cara yang tidak wajar.

Ketika sedang menangis meraung-raung, aku mencoba melakukan komunikasi dengan karyawati yang sedang pingsan tersebut. Ketika aku tanya kamu siapa ? dan tinggal dimana ?. Karyawati yang sedang kerasukan tersebut menjawab, jika namanya adalah Marni dan sudah lama tinggal di gudang tersebut.

Lalu aku mencoba kembali berkomunikasi dan menyarankan kepada makhluk ghaib yang ada dalam tubuh si karyawati untuk keluar. Ketika diminta untuk segera keluar, tiba-tiba karyawati itu melotot matanya dan bilang “ saya mau kopi, mana Kopi...!! “, bentaknya.

Beberapa karyawan yang ketika itu sedang mengerubungi Karyawati yang kesurupan, mencoba untuk menyuruh temanya menyediakan segelas air kopi. Namun seketika itu aku cegah, agar tidak usah memenuhi kemauan dari makhluk ghaib tersebut.

 Kemudian aku katakan kepada sosok makhluk ghaib tersebut, jika disini tidak ada kopi dan tidak menjual kopi seduh. Lalu tiba-tiba ketika aku berkata demikian, berontaklah karyawati yang sedang kesurupan tersebut, sambil mengamuk dan meronta-ronta, dan karena rontaanya tersebut beberapa karyawan perempuan  yang sedari tadi memegangi terpental dan terlepas dari peganganya. 

Lalu dengan sigap aku coba menenangkan karyawati yang kesurupan tersebut sambil aku pegangi keningnya supaya aku bisa mengendalikan makhluk ghaib yang ada dalam tubuh karyawari tersebut.

Aku kembali berkomunikasi, agar makhluk ghaib tersebut segera pergi dalam tubuh karyawati, lalu dia hanya geleng-geleng kepala saja dan kemudian disambung dengan tangisan seperti anak kecil.

“ Tolong kamu keluar ya, dari dalam tubuh perempuan ini, kasihan ia sedang bekerja untuk mencari nafkah “, tegasku. Dan sepertinya makhluk tersebut malah menantangku, dan tidak akan pergi sebelum diberi minum kopi.

Karena tidak juga mau keluar dari dalam tubuh si Karyawati, akhirnya aku bilang kepada makhluk ghaib yang ada dalam tubuh Karyawati. “ Kalau kamu tidak juga mau keluar, terpaksa saya yang akan mengeluarkan kamu dari dalam tubuh si Karyawati.

Lalu dengan mengerahkan sedikit kekuatan bathin dan seraya memohon pertolongan kepada Allah SWT, aku keluarkan makhluk ghaib tersebut. Dan sejurus kemudian, aku dorong keluar makhluk ghaib tersebut dari dalam tubuh si karyawati, dan keluarlah makhluk ghaib itu diiringi oleh tangisan karyawati dengan roman wajah menangis dan ketakutan.

 Dan alhamdulillah, karyawati tersebut kembali siuman dan sadar seperti biasa lagi. Namun dengan wajah yang sangat ketakutan, Karyawati tersebut menangis ketakutan dan minta diantar pulang. Rupanya karyawati tersebut ketika sudah siuman, dapat melihat sosok makhluk ghaib yang tadi masuk kedalam tubuhnya, yang memang sosoknya amat menyeramkan.  ( Adi Putra )
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengusir Kuntilanak Penunggu Toserba " Yomart ""

Post a Comment