Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, SUHANDI ( Serang – Banten ), No HP. 083894080891

TEMBUSPANDANG- Sebetulnya sudah sangat lama sekali aku mau sowan ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang untuk belajar ilmu gaib tembus pandang, Cuma entah kenapa setiap kali aku hendak berangkat ke Indramayu, selalu ada saja halangan yang menderaku. Jika aku hitung-hitung sudah hampir tiga kali aku selalu gagal menyambangi Basecamp Komunitas Tembus Pandang, dan yang keempat kalinya akhirnya aku paksakan diri untuk berangkat ke Basecamp KTP walaupun kondisi  tubuh ketika itu agak pilek dan batuk, namun anehnya setelah sampai di Basecamp, keluhan sakit tersebut jadi hilang.

Pada saat proses pembangkitan ilmu tembus pandang tanpa puasa yang dilakukan oleh Mas Adi Putra, tiba-tiba aku seperti dibawa kesuatu tempat yang mirip dengan maqom keramat, namun ketika aku perhatikan, aku sendiri tidak tahu itu tempatnya dimana. Lalu selnjutnya pada saat sedang latihan Meditasi Dzikir, dalam pandangan mata bathin, aku seperti melihat sebuah hamparan rumput hijau yang sangat luas sekali dan nampak juga air laut warna biru namun sangat bening sekali.

Latihan Ilmu Terawangan

Berikutnya oleh Mas Adi, aku disuruh untuk praktek deteksi dan terawangan alam ghaib. Pada saat itu aku mencoba untuk menerawang Rumahku sendiri yang selama ini aku rasakan banyak gangguan ghaibnya. Pada saat aku terawang, aku lihat di Rumahku itu ada tiga makhluk Pocong dan satu Genderuwo. Dan dengan diarahkan oleh Mas Adi Putra aku netralisir makhluk pengganggu keluargaku tersebut. Pergulatan ghaib pun tak terelakan, dengan seluruh kekuatan bathin yang telah dibangkitkan aku coba netralisir dan mengusirnya, dan alhamdulillah para makhluk pengganggu itu semuanya pergi.

Pada malam itu juga dengan dibantu oleh tim KTP, aku mencoba netralisir juga gangguan ghaib yang menyerang diriku. Pada saat sedang dilakukan penetralisiran, tiba-tiba aku kesurupan makhluk ghaib kiriman yang selama ini mengangguku. Pertama yang masuk adalah sejenis makhluk Genderuwo yang tubuhnya tinggi besar dan yang kedua adalah seorang nenek-nenek peyot yang wajahnya keriput. Dan alhamdulillah setelah penetralisiran itu tubuhku terasa sekali sangat ringan.

Setelah rehat sejenak, oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk melakukan latihan komunikasi bathin dengan lukisan yang ada didalam Basecamp. Pada saat aku mulai fokuskan daya cipta rasa dan karsa, nampak muncul sosok yang sangat mirip sekali dengan Kanjeng Sunan Kali Jaga. Dan setelah aku memeberikan uluk salam, aku seperti bisa berkomunikasi dengan sosok Kanjeng Sunan Kali Jaga, dan aku diberikan banyak pesan tentang mempelajari ilmu ghaib.

Dan efek yang paling aku rasakan setelah aku dibangkitkan pada malam itu adalah, secara tiba-tiba mata bathinku menjadi snagat peka sekali serta bisa melihat jenis serta wujudnya, karena jujur saja selama ini aku hanya sebatas bisa merasakan kehadiran makhluk ghaib, namun tidak bisa melihat sosoknya, tapi setelah mengikuti Pembangkitan Energi Sejati, langsung bisa lihat penampakanya. Dan ketika diluar Basecamp pun aku bisa melihat sosok makhluk ghaib yang ada disitu dengan kekuatan mata bathin.

Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra serta seluruh rekan-rekan yang ada di Basecamp yang telah membimbing dan membantu diriku untuk belajar ilmu tembus pandang. Semoga keilmuan yang telah aku dapatkan di Komunitas Tembus Pandang ini bisa berguna dan bermanfaat bagi keluarga dan orang yang membutuhkan, dan semoga Komunitas Tembus Pandang semakin berkibar dan bermanfaat untuk umat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, SUHANDI ( Serang – Banten ), No HP. 083894080891"

Post a Comment