Testimoni Murid Komunitas Tembus Pandang, Muhadi ( Surabaya ), No HP. 085204984747

TEMBUSPANDANG – Sudah semenjak lama sebetulnya aku ingin sowan dan bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang berada dibilangan wilayah Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat untuk ikut belajar ilmu tembus pandang, namun dikarenakan jarak waktu yang begitu jauh akhirnya aku harus bisa atur waktu supaya tidak berbenturan dengan waktu aktifitasku.

Setelah melihat jadwal Kereta Api yang berangkat dari Surabaya menuju stasiun Haurgeulis dan kebetulan waktu itu aku ada waktu luang, akhirnya aku jadi berangkat menuju ke Indramyu dengan naik Kereta Api dengan waktu tempuh perjalanan sekitar 12 jam.

Sesampainya di Basecamp, aku disambut oleh Mas Adi Putra dengan salah seorang asistenya, dan di Basecamp yang cukup sederhana tersebut aku dapat ngobrol ngalor ngidul tentang dunia spiritual beserta pernak-perniknya yang kadang sulit dinalar dengan logika manusia.

Tepat tengah malam sekitar pukul 22.30 Wib, proses pembangkitan ilmu gaib tembus pandang segera dimulai. Oleh Mas Adi Putra selaku Master Pembimbing, aku langsung disuruh masuk ke Basecamp guna untuk melakukan prosesi proses pembangkitan potensi diri.

Pada saat setelah selesai proses pembangkitan, selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku langsung dibmbing untuk melakukan latihan Gerak Rasa. Pada saat Gerak Rasa ini secara tiba-tiba kedua tanganku seperti ada sebuah kekuatan yang menggerakan, dan aku nikmati dan ikuti saja gerakan tersebut.

Selanjutnya pada saat latihan Meditasi Dzikir, pada saat memasuki titik hening dan tenang, tiba-tiba dalam pandangan mata bathinku terlihat sosok Harimau loreng yang tubuhnya sangat besar dan disampingnya berdiri sosok kakek – kakek yang mengenakan pakaian jubah putih serta ditanganya memegang sebuah tongkat.

Latihan Ilmu Terawangan

Pengalaman pada saat praktek latihan Terawangan, ketika itu aku mencoba untuk menerawang Rumahku yang ada di Surabaya. Pada saat aku terawang, didepan rumah tidak kelihatan apa – apa. Kemudian aku lanjutkan untuk mencoba masuk kedalam rumah. Pada saat sampai didepan pintu kamar, aku melihat ada sosok sebangsa Jin laki-laki tapi bentuk tubuhnya kecil seperti anak-anak yang tubuhnya berwarna merah serta telinganya memanjang keatas, namun aku lihat Jin tersebut tidaklah mengganggu.

Kmeudian pengalaman lainya adalah, ketika aku coba terawang sebuah perkebunan kosong, ketika aku coba terawang, disebalah kanan pojok kebun kosong itu aku melihat ada sosok Kuntilanak yang dari raut wajahnya terlihat seperti senyum-senyum dan tertawa-tawa ketika aku pandangi wajahnya.

Dan yang menjadi pengalaman luar biasa bagi diriku adalah, setelah melalui proses pembangkitan malam itu, sekonyong-konyong mata bathinku menjadi sangat peka sekali. Pada saat aku niatkan untuk melihat sesuatu, maka saat itu pula pandangan mata batinku langsung memperlihatkanya dengan jelas. Begitupula ketika aku gunakan untuk berkomunikasi ghaib dengan sebuah lukisan, secara tiba-tiba bathinku juga bisa berbicara.

Sungguh luar biasa yang aku rasakan setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati atau Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang di KTP, sepertinya aku merasakan laksana orang yang seperti terlahir kembali didunia. Aku merasa sangat salut dengan teknik keilmuan yang diajarkan oleh Mas Adi Putra, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin berjaya serta keilmuanya tidak akan punah dimakan waktu.

Bagi anda yang tertarik mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati atau Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, silahkan bisa kunjungi atau Klik DISINI


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Murid Komunitas Tembus Pandang, Muhadi ( Surabaya ), No HP. 085204984747"

Post a Comment