Testimoni Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, PARYOTO ( Banjarnegara – Jawa Tengah ), No HP. 081229047773


TEMBUSPANDANG – Setelah menunggu beberapa minggu lamanya, akhirnya aku bisa sowan dan silaturahmi juga ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada di Kabupaten Indramayu. Sebetulnya rencana untuk sowan tersebut sudah cukup lama aku agendakan, namun baru diakhir tahun 2018 aku bisa berkunjung ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang.

Berikut ini adalah pengalaman serta kesaksian diriku setelah ikut Belajar Ilmu Tembus Pandang dibawah bimbingan Master Adi Putra. Pada saat proses pembangkitan keilmuan ini, ternyata tanpa menggunakan cara – cara klenik dan tidak menyesatkan aqidah.

Inilah beberapa pengalaman diriku setelah mengikuti gemblengan Ilmu ghoib tembus pandang di Komunitas Tembus Pandang. Pada saat sedang melakukan latihan Meditasi Dzikir, yang aku lihat dalam pandangan mata batin adalah, ada sosok manusia yang sekujur tubuhnya dipenuhi dengan cahaya warna putih.

Lalu pengalaman pada saat praktek ilmu terawangan adalah, ketika menerawang sebuah areal kebun kosong, aku melihat dalam pandangan mata batin ada sosok seorang wanita berambut panjang yang pakaianya serba warna putih.

Selanjutnya aku mencoba latihan terawangan melihat sebuah jembatan angker yang ada dikampungku, pada saat aku terawang dengan menggunakan mata batin, terlihat di jembatan angker tersebut ada sosok wanita yang mukanya rusak dan tidak enak dipandang.

Pengalaman lainya ketika latihan kemampuan ilmu terawangan adalah, aku mencoba melihat penunggu ghaib yang ada pada sebuah pohon kantil, yang posisinya berada dekat dengan rumahku sendiri. Pada saat aku terawang, aku lihat didekat pohon kantil itu sedang berdiri sosok wanita yang parasnya sangat cantik sekali, mirip bintang sinetron di televisi.

Itulah barangkali beberapa pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan Ilmu Tembus Pandang Tanpa Puasa di Komunitas Tembus Pandang. Semoga dengan kemampuan keilmuan ini, aku bisa menjadi orang yang bermanfaat serta bisa membantu sesama yang membutuhkan. Dan untuk Mas Adi Putra aku haturkan terima kasih atas segala waktu dan bimbinganya, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin berkembang dan terus berjaya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan Klik DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, PARYOTO ( Banjarnegara – Jawa Tengah ), No HP. 081229047773"

Post a Comment