Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, ILHAM ( Riau ), No HP. 082312496542

Ilmu Tembus Pandang merupakan sebuah keilmuan yang mungkin menjadi dambaan setiap orang, baik itu yang awam maupun orang yang hoby bergelut dengan spiritual. Sebetulnya aku mengenal tentang Komunitas Tembus Pandang terbilang tidak begitu lama, sekitar seminggu yang lalu melalui media sosial, tapi setelah membaca-baca artikelnya sungguh sangat menarik hatiku.

Dan tanpa menunggu waktu yang lama serta tidak banyak pertanyaan, aku langsung kontak Master Adi Putra untuk bergabung dan ikut pelatihan Ilmu Tembus Pandang dengan metode jarak jauh. Aku ambil program jarak jauh dikarenakan jarak yang begitu jauh dari Komunitas Tembus Pandang.

Setelah proses pendaftaran selesai, aku disuruh untuk mengirimkan biodata lengkapku dari mulai nama, alamat dan foto terbaruku sebagai sarana untuk proses pembangkitan Ilmu Tembus Pandang. Setelah semua persyaratan semuanya aku kirim, maka malam harinya langsung dilakukan proses pembangkitan oleh Mas Adi Putra.

Pada saat proses Belajar Ilmu Tembus Pandang selesai dilakukan, pertama yang aku rasakan adalah tubuh terasa hangat, lalu setelah itu selang beberapa menit tubuhku tiba-tiba merasakan dingin dan setelah itu yang aku lihat adalah seperti ada seberkas cahaya putih yang mau masuk kedalam tubuhku namun tidak jadi.Cahaya tersebut seperti datang dan menghilang beberapa kali dan mau menerpaku, dan untuk kesekian kali cahaya itu datang dan langsung masuk kedalam ubun-ubun kepalaku.

Pengalaman pada saat sedang latihan Meditasi Dzikir, secara tiba-tiba dalam pandangan mata bathinku muncul sebuah pemandangan yang sangat indah sekali. Pertama yang aku lihat adalah sebuah pemandangan panorama pegunungan yang sangat indah sekali, gunung tersebut seperti ditutupi oleh kabut putih yang tipis.

Setelah itu yang aku rasakan ada pengalaman bermacam-macam, diantaranya aku seperti berada disebuah lorong goa yang sangat panajng sekali, kemudian aku juga seperti berjalan menyusuri hutan yang sangat lebat dan yang paling membuat bulu kuduk merinding adalah, aku sempat diperlihatkan rupa makhluk ghaib dengan tampang yang seram-seram.

Lalu setelah selesai proses latihan pembangkitan ilmu tembus pandang, oleh Master Adi Putra aku langsung dibimbing untuk praktek melakukan Belajar Ilmu Terawangan. Pertama kali aku praktek Terawangan adalah, aku coba untuk mendeteksi keberadaan makhluk ghaib yang ada pada sebuah warung saudaraku. Ketika aku Terawang, diwarung aku lihat ada sosok wanita berambut panjang dan acak-acakan, mukanya aku lihat hancur berdarah-darah.
Lalu selanjutnya aku mencoba untuk menerawang sebuah kebun kosong yang berada disamping sebelah rumahku. Pada saat aku terawang, terlihat dengan sangat jelas sekali di kebun kosong itu, banyak bayangan putih yang berkelabat dan berwarna putih, mirip seperti sosok pocong.

Berikutnya oleh Master Adi Putra, aku disuruh untuk melihat telapak tangan beliau dari jarak jauh, dan ketika aku coba lihat dengan sambil memejamkan mata, dalam pandangan mata batin aku melihat telapak tangan beliau seperti dihadapkan kepadaku, dan dari telapak tangan itu muncul sebuah cahaya atau sinar berwarna kuning keemasan.

Itulah barangkali sekelumit tentang pengalamanku setelah mengikuti pelatihan ilmu tembus pandang tanpa puasa dari jarak jauh. Dan yang membuatku tercengang adalah hanya dengan sebuah niat saja, kini aku bisa melihat wujud atau sosok makhluk ghaib dengan kekuatan Mata Batin. Aku haturkan terima kasih kepada Master Adi Putra atas segala keilmuan dan bimbinganya, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin berjaya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, ILHAM ( Riau ), No HP. 082312496542"

Post a Comment