Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, BUDIAWAN ( Malang - Jawa Timur ), No HP. 08133244447x

Ilmu Tembus Pandang Tanpa Puasa ternyata bisa dipelajari dan diikuti oleh siapa saja tanpa memandang Suku, Agama, Ras dan Adat, karena pada dasarnya setiap manusia telah diciptakan oleh Allah SWT dengan diberikan kemampuan serta kelebihan masing-masing pada diri manusia. Merasa tertarik dengan dunia gaib, akhirnya sekitar awal bulan Maret 2019 aku bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang.

Berikut ini merupakan sebuah kesaksian singkatku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dengan metode Jarak Jauh yang langsung dibimbing oleh Master Adi Putra. Pada saat setelah dibangkitkan, yang aku rasakan seketika itu juga tubuhku terasa seperti berputar-putar dan tubuh yang aku rasakan seperti ada rasa panas.

Pada saat latihan Meditasi Dzikir, pengalaman yang aku rasakan adalah dalam pandangan batin aku seperti melihat sebuah cahaya bulat berwarna putih yang sangat terang sekali. Lalu muncul juga bermacam-macam cahaya yang datang silih berganti dan tiba-tiba menghilang lagi dalam pandangan batinku.

Pengalaman pada saat latihan Ilmu Terawangan adalah, ketika itu pertama kali aku mencoba menerawang sebuah Sendang yang dikenal cukup angker didaerahku. Ketika aku coba terawang dengan kekuatan mata batin, tiba-tiba aku melihat sendang angker tersebut seperti berada diatas sebuah lautan, dan memang secara nyata sendang angker tersebut letaknya berada didaerah pinggiran pantai.

Kemudian pengalaman selanjutnya adalah aku mencoba latihan melihat makhluk ghaib yang berada di sebuah sumur, yang letaknya berada disamping rumahku sendiri. Ketika aku deteksi dan lihat dengan mata batin, terlihat di Sumur itu ada sosok seseorang yang berpakaian seperti orang Belanda zaman dulu dan itu terlihat dengan sangat jelas dalam pandangan mata batinku.

Mungkin itulah sekelumit tentang kesaksian serta pengalamanku setelah seminggu mengamalkan Belajar Ilmu Tembus Pandang di Komunitas Tembus Pandang, dibawah bimbingan Master Adi Putra. Semoga dengan keilmuan inisemakin bisa mendekatkan diri ini kepada Allah SWT dan dengan wasilah keilmuan ini bisa menjadi pencerah kehidupanku sendiri.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan, silahkan Klik DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, BUDIAWAN ( Malang - Jawa Timur ), No HP. 08133244447x"

Post a Comment