Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, AGUNG ( Jombang - Jawa Timur ) No HP. 085607892486

Awal aku tertarik dengan Komunitas Tembus Pandang adalah tujuan utamanya adalah aku ingin melancarkan bisnis usahaku yang ada di Kota Jombang dengan mengambil program Ilmu Gendam Pengasihan. Setelah aku jalani dan aku praktekan kegunaan dari ilmu gendam tersebut ternyata bisa mendongkrak usaha bisnisku tersebut dan hampir 80 persen, penggunaan dari keilmuanya sangat tepat dan berhasil.

Dari situ akhirnya aku langsung ambil lagi program Ilmu Tembus Pandang dari Mas Adi Putra dengan metode jarak jauh, mengingat jarak yang begitu jauh antara Indramayu dan Jombang. Setelah melakukan persyaratan administrasi dan disertai dengan mengirimkan biodata seperti Nama, Alamat serta Foto Terbaru, malam harinya sekitar pukul 22.30 Wib langsung diakukan proses pembangkitan Ilmu Tembus Pandang Jarak Jauh.

Pengalaman pada saat sedang latihan meditasi dzikir pertama kalinya, aku melihat dalam pandangan mata batin sekelebatan bayangan hitam berlalu lalang dihadapanku. Lalu tiba-tiba aku seperti masuk kesebuah lorong gelap yang sangat panjang sekali, setelah itu nampak muncul sebuah pemandangan alam pegunungan dengan perbukitan yang sungguh indah dengan pepohonan yang menjulang tinggi keatas. Dan yang cukup mengagetkan adalah aku didatangi oleh sosok wanita dengan berpakaian baju kembang-kembang berwarna putih hitam yang sepertinya mau masuk kedalam tubuhku, namun anehnya sosok wanita tersebut terpental dan tidak bisa masuk.

Ketika praktek latihan Ilmu Terawangan , pertama kali aku mencoba untuk menerawang sebuah tempat keramat Sarean, ketika aku fokuskan dan niatkan untuk melihat penunbggu ghaib yang ada ditempat tersebut, tiba-tiba muncul dalam pandangan mata batin seorang kake-kakek tua dengan mengenakan pakaian berjubah, namun ketika itu aku belum sempat berkomunikasi dengan sosok tersebut.

Berikutnya pada saat melakukan terawangan disebuah tempat wingit yang dekat dari rumahku, aku melihat ditempat wingit tersebut sebuah pusaka berupa Keris berwarna keemasan muncul dari dalam perut bumi. Panjang dari keris pusaka tersebut kira-kira hampir 50 cm, terlihat dari pamor keris tersebut sepertinya berusia sudah ratusan tahun.

Itulah barangkali sekelumit tentang kesaksian serta pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang Tanpa Puasa di tempat Master Adi Putra. Semoga semua keilmuan yang telah aku dapatkan ini bisa berguna untuk diriku sendiri serta bisa untuk membantu sesama yang membutuhkan. Aku haturkan banyak terima kasih kepada Master Adi Putra atas segala bimbinganya, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin berkibar selamanya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang Jarak Jauh, silahkan anda bisa Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, AGUNG ( Jombang - Jawa Timur ) No HP. 085607892486"

Post a Comment