Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, ALI ( Pati - Jawa Tengah ), No HP. 082137126222


TEMBUSPANDANG – Proses belajar aku di Komunitas Tembus Pandang sebetulnya tidaklah memakan waktu yang lama, ketika itu aku coba iseng-iseng buka-buka facebook melalui HP android, dan tanpa aku sengaja mendapati akun dari Mas Adi Putra yang menjabarkan tentang sebuah keilmuan spiritual yaitu Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang atau Pembangkitan Energi Sejati.

Setelah menghubungi Master Adi Putra langsung dan mendapatkan penjelasan tentang proses Pembangkitan yang bisa dilakukan baik datang langsung maupun Jarak Jauh, akhirnya aku mengambil kesimpulan untuk datang langsung ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada di Indramayu.

Tepat sebelum waktu maghrib aku sampai di Basecamp KTP yang tempatnya sungguh sangat sederhana namun terkesan sangat wingit karena dikelilingi oleh kebun yang kosong. Setelah melalui perbincangan yang sangat panjang lebar, tepat sekitar pukul 22.30 Wib dilakukan langsung proses Pembangkitan didalam Basecamp.

Setelah proses Pembangkitan, oleh Master Adi Putra aku langsung disuruh untuk melakukan latihan Meditasi Dzikir. Pada saat sedang meditasi ini yang aku rasakan langsung adalah, aku seperti melihat sebuah cahaya putih dan muncul rupa dari wajah Master Adi Putra.

Berikutnya adalah aku seperti melihat sebuah jalan yang panjang serta meliuk-liuk sekan tanpa ujung. Lalu berikutnya adalah aku seperti melihat sebuah pemandangan Pegunungan yang dibawahnya terdapat air terjun yang cukup jernih airnya.

Setelah proses latihan selesai, selanjutnya aku diwedar dan dibimbing untuk melakukan praktek Ilmu terawangan. Pertama latihan Terawangan adalah aku mencoba menerawang rumahku sendiri yang ada di Pati, Jawa Tengah.

Pada saat aku coba Terawang dengan kekuatan Mata Batin, aku lihat disebelah kanan rumahku ada sosok Jin berkepala botak seperti Jin Aladin. Ketika aku tanya ternyata Jin itu merupakan Jin suruhan yang berniat menganggu ketentraman rumah tanggaku.

Oleh Master Adi Putra aku disuruh untuk mengusir Jin kiriman tersebut, namun anehnya walau sudah aku suruh pergi tapi Jin tersebut hanya diam saja. Lalu oleh Master Adi Putra aku diberikan pengajaran untuk dapat mengusir Jin gangguan itu, dengan sebuah kekuatan yang berada ditanganku ternyata sosok Jin tersebut langsung ngacir lari.
Selanjutnya ketika aku mencoba memasuki dalam rumahku, aku menjumpai seorang sosok kakek-kakek tua yang mengenakan pakaian khas adat Jawa, sosok tersebut sepertinya sangat santai ditempat duduknya. Ketika aku telusuri tentang sosok tersebut, ternyata berasal dari Khodam Keris kepunyaanku sendiri.

Begitupun ketika aku mencoba Latihan melihat makhluk ghaib dengan Mata terbuka, ketika aku coba aku melihat didepan ada sosok tinggi besar mirip gendoruwo yang matanya merah dan rambutnya awut-awutan. Lalu aku juga melihat sosok wanita berambut panjang dan memakai pakaian serba putih mirip dengan sosok Kuntilanak dalam Film.

Itulah barangkali sekilas pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang di Komunitas Tembus Pandang yang dibimbing oleh Master Adi Putra. Semoga keilmuan ini bisa bermanfaat untuk kehidupanku serta bisa untuk melancarkan jalan usahaku.


Bagi anda yang tertarik ikut Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, Silahkan Klik PENDAFATARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, ALI ( Pati - Jawa Tengah ), No HP. 082137126222"

Post a Comment