Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, BIDIN ( Purwakarta – Jawa Barat ), No HP. 082111384243


TEMBUSPANDANG – Setelah menunggu hampir seminggu lamanya, akhirnya aku bisa sowan dan silaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang berada diwilayah Kabupaten Indramayu atau tepatnya berada di Desa Kertanegara Blok 17 Kecamatan Haurgeulis.

Tepat sebelum waktu shalat Maghrib aku telah sampai di Basecamp KTP, disana aku langsung disambut oleh Master Adi Putra yang ditemani oleh salah seorang asistenya. Bersama dengan beliau aku banyak menceritakan tentang hal-hal spiritual yang terjadi pada diriku.

Tengah malam sekitar pukul 22.00 Wib proses pembangkitan ilmu tembus pandang segera dilakukan, proses pembangkitan dilakukan didalam Basecamp dan langsung dibimbing oleh Master Adi Putra.

Pada saat setelah dibangkitkan, pengalaman pada saat meditasi dzikir, pertama kali yang aku lihat adalah melihat sebuah pemandangan alam pegunungan yang dibawahnya terdapat kawah. Lalu berikutnya adalah aku seperti berada disebuah perbukitan yang ada sebuah tangga naik keatas, bentuk tangganya sangat kuno seperti zaman dahulu.

Pengalaman berikutnya adalah dalam keadaan Meditasi Dzikir, aku melihat sosok wanita yang memakai jubah warna hitam dan terdapat bordiran warna emas pada jubahnya, aku juga tidak tahu siapa gerangan sosok wanita tersebut.

Ketika praktek latihan Terawangan, pertama kali aku mencoba untuk menerawang sebuah tempat keramat yang bernama Makam Kandeo, ketika aku terawang ternyata makam tersebut seperti dikelilingi oleh sebuah kabut berwarna putih kekuningan, namun secara samar aku masih bisa menembus keberadaan makamnya dengan mata batin.

Berikutnya aku mencoba untuk menerawang atau mendeteksi penyakit yang diderita oleh saudaraku, pada saat aku deteksi dengan kekuatan mata batin, nampak didalam tubuh saudaraku itu ada sosok Jin dengan kepala rambut dikuncir, aku lihat ia sedang tepuk-tepuk tangan.

Ketika aku disuruh oleh Master Adi Putra untuk melihat buhul sihir yang ada dirumah saudaraku itu, ternyata buhul sihirnya berada tepat didepan rumah saudaraku. Bentuk buhul sihirnya berupa ruas bambu yang didalamnya terdapat tanah kuburan.

Oleh Master Adi Putra aku juga diajarkan untuk menetralaisir pengaruh dari buhul sihir kiriman dukun tersebut dengan media garam kasar dan air sumur. Dan setelah penetralisuran tersebut, alhamdulillah pengaruhnya mulai berkurang.

Aku ucapkan terima kasih kepada Master Pembimbing Adi Putra atas segala wejanganya dan wawasanya, terus terang kini aku menjadi lebih paham tentang dunia spiritual atau dunia ilmu ghaib, semoga keilmuan ini bisa bermanfaat untuk kehidupanku.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Ilmu Tembus Pandang, BIDIN ( Purwakarta – Jawa Barat ), No HP. 082111384243"

Post a Comment