Kesaksian Murid Cilik Komunitas Tembus Pandang, RAMDHAN ( 14 Tahun )

TEMBUSPANDANG – ini merupakan sebuah testimoni dan pengalaman dari murid cilik Komunitas Tembus Pandang yang bernama Ramdhan, seorang anak yang masih duduk di pendidikan Sekolah Dasar.

Setelah proses pembangkitan yang dilakukan oleh Mas Adi Putra, saat itu juga Ramdhan dibimbing untuk melakukan latihan Meditasi Dzikir. Pada saat sedang Meditasi Dzikir, ia merasa melihat sebuah pegunungan yang menghijau. Lalu ia juga merasa melihat sebuah air terjun yang dibawahnya mengalir sungai yang jernih.
Ramdhan Ketika Latihan Meditasi Dzikir

Setelah melakukan latihan Meditasi Dzikir didalam Basecamp, berikutnya oleh Mas Adi Putra, Ramdhan dibimbing untuk praktek melakukan ilmu terawangan. Pertama kali ia mencoba untuk menerawang sebuah Rumah Kosong yang terkenal angker.

Pada saat sedang fokus untuk menerawang Rumah Angker tersebut, tiba-tiba pandangan Mata Batin Ramdhan melihat, ditempat tersebut ada sosok Pocong. Oleh Mas Adi Putra Ramdhan disuruh untuk mendekati soosk Pocong tersebut, namun ketika didekati soosk tersebut menghilang.

Lalu berikutnya Ramdhan disuruh untuk melakukan terawangan pada sebuah Jembatan sungai Ciwidara. Ketika mata terpejam ia melihat disungai tersebut airnya berubah menjadi setengah jernih dan setengah hitam, mungkin sosok ghaib yang menghuni disana ada yang aliran positif dan negatif.


Untuk Informasi Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, Silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Cilik Komunitas Tembus Pandang, RAMDHAN ( 14 Tahun )"

Post a Comment