Kesaksian Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, IMAM (Tegal – Jawa Tengah )


TEMBUSPANDANG – ini merupakan kesaksian singkatku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang atau Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang yang aku lakukan dengan datang langsung ke Basecamp KTP yang berada di Indramayu.

Pengalaman pada saat sedang latihan Meditasi Dzikir, yang aku rasakan adalah aku seperti berada disebuah area alam pegunungan yang sangat sejuk sekali, ketika itu aku seperti berada disebuah tempat wisata Gunung Guci yang terletak di Daerah Kabupaten Tegal.

Aku juga sempat merasakan dan melihat sebuah lorong cahaya yang berwarna putih terang yang ketika aku ikuti terasa lorong tersebut sangat panjang sekali, seakan yang aku lihat lorong cahaya tersebut seperti tidak berujung.

Pengalaman pada saat praktek latihan terawangan adalah, pertama aku mencoba menerawang sebuah kuburan keramat yang ada di Kota Tegal. Ketika aku terawang dengan menggunakan mata batin, terlihat dikuburan itu ada sosok wanita berambut panjang dan berbaju putih.

Berikutnya aku mencoba menerawang sebuah sekolahan SMP dimana tempat aku mengajar. Ketika akau lihat dari pintu gerbang terlihat banyak sekali makhluk ghaibnya. Da yang berupa sosok Pocong, ada sosok Kuntilanak dan ada juga sosok makhluk tinggi besar, yang aku lihat ditempat itu banyak sekali makhluk ghaibnya.

Mungkin itu yang dapat aku jabarkan pengalaman serta kesaksianku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dengan dibimbing oleh Master Adi Putra, semoga keilmuan ini bisa bermanfaat baik didunia dan akherat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, silahkan Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, IMAM (Tegal – Jawa Tengah )"

Post a Comment