Kesaksian Peserta Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, TARHIM ( Indramayu – Jawa Barat ), No HP. 085346314585


TEMBUSPANDANG – Sebagai orang yang awam, aku merasa sangat haus dengan yang namanya ilmu ghaib atau ilmu kebatinan. Setelah cukup lama merantau di negeri orang, aku merasa ada suatu dorongan yang kuat untuk belajar Ilmu Mata Batin di Komunitas Tembus Pandang yang aku ketahui kiprahnya melalui media sosial.

Dan akhirnya tanpa menunggu waktu lama, aku langsung datang langsung serta bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang berada di Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.

Pengalaman pada saat setelah dibangkitkan oleh Master Adi Putra adalah, pada saat Meditasi Dzikir aku merasakan melihat sebuah jalan yang sangat panjang dan berliku-liku. Kemudian setelah itu aku merasa melihat sosok wanita yang mukanya berwarna merah dan dipenuhi darah dan raup mukanya rusak serta sangat menyeramkan.

Setelah itu pengalaman lainya adalah aku melihat sebuah singasana berupa bangsunan istana yang sangat megah, yang didalamnya aku jumpai ada sosok siluman kera yang diatas kepalanya terdapat mahkota yang terbuat dari emas.

Pengalaman pada saat praktek ilmu terawangan, ketika itu aku menerawang sebuah kebun kosong pada suatu tempat. Ketika aku mulai satukan daya rasa serta daya ciptaku menjadi satu, tiba-tiba dalam pandangan mata batin, aku melihat dikebun kosong itu ada sosok wanita mirip Kuntilanak dan sosok bertubuh tinggi besar serta berbulu lebat.

Lalu pengalaman pada saat menerawang rumahku sendiri, tepat dipojok kanan ada sosok wanita nenek peyot yang sedang berdiri, ketika aku tanya ternyata sosok tersebut tersebut sosok yang menganggu, kemudian atas arahan dari Mas Adi Putra aku usir makhluk tersebut.

Berikutnya adalah pengalaman ketika menerawang Khodam Pendamping dari salah seorang tetanggaku yang merupakan orang pintar. Ketika aku deteksi Khodam Pendampingya, ia diikuti oleh sosok laki-laki yang memakai sorban warna putih. Ketika aku mencoba melakukan Komunikasi Bathin, sosok tersebut berkata, “ kamu tidak usah tahu siapa aku”, katanya.

Itulah mungkin sekelumit tentang kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang atau Energi Sejati, dan terus terang saja, baru kali ini aku mengalami pengalaman spiritual yang cukup menakjubkan, semoga keilmuan ini bermanfaat dunia akherat.

Bagi anda yang tertarik mengikuti Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang atau Pembangkitan Energi Sejati, silahkan Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, TARHIM ( Indramayu – Jawa Barat ), No HP. 085346314585"

Post a Comment