Kesaksian Murid Cilik Komunitas Tembus Pandang, FARHAN ( 12 Tahun )


TEMBUSPANDANG – Ini merupakan sebuah kesaksian serta pengalaman dari seorang murid cilik Komunitas Tembus Pandang yang bernama Farhan. Seorang anak yang saat ini masih duduk dibangku Sekolah Dasar kelas 5.

Pada sa’at setelah dibangkitkan oleh Master Adi Putra, ketika itu Farhan langsung digembleng untuk melakukan Latihan Gerak Rasa dan Latihan Meditasi Dzikir. Pada saat Latihan Gerak Rasa, dengan gerakan gemulai kedua tanganya bergerak kesana kemari dan meliuk-liuk.

Berikutnya setelah di gembleng latihan Gerak Rasa, oleh Master Adi Putra ia digembleng untuk melakukan Latihan Meditasi Dzikir.

Pada saat sedang Meditasi Dzikir ini, Farhan merasakan seperti berada disebuah tempat yang sangat indah sekali. Ditempat tersebut ia melihat ada sebuah sungai yang airnya sangat bersih serta sangat jernih.

Lalu ketika masih dalam kondisi Meditasi Dzikir, Farhan juga seperti dibawa kesebuah tempat dimana tempat tersebut banyak pohon-pohon yang menjulang tinggi keatas. Dan yang ia lihat ditas pohon banyak sekali burung – burung dengan bentuk indah sedang bercuitan.

Ketika praktek Latihan Terawangan dengan menggunakan Mata Batin, pertama kali Farhan menerawang sebuah tempat sekolah yang dikenal cukup angker.

Pada saat sedang melakukan terawangan batin, ia melihat disekolah tersebut ada banyak darah yang menepel pada tembok sekolah. Lalu yang ia lihat didalam sebuah kelas, ada sosok seorang wanita yang sedang melotot.

Selanjutnya Farhan mendeteksi keberadaan makhluk ghaib yang berada disebuah Gedung Walet tua. Ketika mata batinya difokuskan ketempat tersebut ia melihat ada sosok binatang kelelawar raksasa. Kemudia ditempat itu ia juga melihat sosok Kuntilanak yang memakai baju merah.

Itulah sekelumit kesaksian dari saudara Farhan, seorang murid cilik yang telah dibangkitkan Mata Batinya oleh Master Adi Putra, semoga kelak kemampuanya bisa berkembang serta bermanfaat untuk kehidupanya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Silahkan Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Cilik Komunitas Tembus Pandang, FARHAN ( 12 Tahun )"

Post a Comment