Kesaksian Murid Cilik Komunitas Tembus Pandang, M. IDHAL ( 14 Tahun )


TEMBUSPANDANG – Berikut ini adalah sebuah kesaksian dari seorang murid cilik Komunitas Tembus Pandang yang dibangkitkan Mata Batinya oleh Master Pembimbing Adi Putra. M. Idhal saat ini tercatat sebagai siswa kelas 1 SMP.

Pengalaman pada saat latihan Meditasi Dzikir, Idhal merasakan seperti melihat sebuah pemandangan pegunungan yang berpanorama kehijauan. Dan ia juga merasakan, bersama dengan keluarganya berkumpul ditempat tersebut.

Selanjutnya, pengalaman yang didapat oleh Idhal adalah, ketika posisi meditasi dengan mata terpejam, ia merasakan didepanya muncul wajah sosok Harimau yang membuat ia menjadi terkaget-kaget bukan kepalang.

Pada saat dibimbing untuk praktek Ilmu terawangan, ia mencoba mendeteksi makhluk ghaib yang berada pada sebuah rumah kosong yang tak jauh dari rumahnya. Ketika ia deteksi dan terawang, ternyata didalam rumah kosong itu ada makhluk wanita berpakaian hitam dengan wajah buruk berantakan.

Kemudian selanjutnya ia latihan terawangan melihat makhluk ghaib disebuah danau kecil, ketika diterawang ditempat itu muncul sosok pocong sedang berdiri. Oleh Master Adi Putra, ia disuruh untuk mendekati Pocong tersebut, ketika didekati tiba-tiba pocong tersebut langsung pergi.

Itulah sekelumit pengalaman dan kesaksian dari seorang murid cilik Komunitas Tembus Pandang, semoga kemampuan serta ketajaman mata ghaibnya terus meningkat serta bermanfaat untuk kehidupanya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Cilik Komunitas Tembus Pandang, M. IDHAL ( 14 Tahun ) "

Post a Comment