Kesaksian Murid Peserta Pembangkitan Energi Sejati, UJANG ( Garut – Jawa Barat ), No HP. 089656702219


TEMBUSPANDANG – Ketertarikanku akan hal dunia metafisika sebetulnya sudah sejak lama, hal tersebut dikarenakan dikampungku masih banyak kejadian-kejadian yang kental dengan dunia mistis, dari hal-hal penyakit yang tidak wajar dan juga banyak praktek perdukunan untuk menyakiti sesama saudaranya.

Berawal dari situlah, aku bersemangat untuk belajar tentang ilmu ghaib yang maksud tujuanya adalah, dengan memiliki kekuatan spritual bisa membantu sesama yang membutuhkan, baik permasalahan medis maupun non medis.

Dan gayungpun bersambut, ketika sedang browsing didunia maya, aku dapati situs dari Komunitas Tembus Pandang yang setelah aku baca-baca isinya terasa sangat cocok dihati. Karena di Komunitas Tembus Pandang yang aku lihat pemebelajaranya tanpa menggunakan campur tangan Khodam ( JIN ).

Akhrinya tanpa pikir panjang, aku segera bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang yang Basecampnya terletak di Indramayu atau tepatnya berada di Desa Kertanegara Blok 17 Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.

Setelah proses pembangkitan yang langsung diwedar oleh Master Pembimbing Adi Putra, selanjutnya didalam Basecamp, aku disuruh untuk melakukan latihan Meditasi Dzikir. Saat sedang asyik bermeditasi ini, pengalaman yang aku rasakan adalah aku seperti masuk kedalam sebuah hutan lebat yang pohonya besar-besar dan tinggi.

Selanjutnya, pengalaman lain saat Meditasi Dzikir adalah aku seperti dibawa kesebuah tempat-tempat maqom para waliyullah yang ada di tanah Jawa. Namun aku sepertinya tidak tahu nama maqom wali tersebut.

Saat sedang latihan transfer Bio Energi Sejati, ketika itu aku sedang latihan menyalurkan energi ditelapak tangan, ketika aku lihat warna energinya, terlihat warna kuning campur kehijaun dan bercampur juga energi warna ungu.

Pada saat praktek melakukan Ilmu Terawangan, pertama aku mencoba Menerawang sebuah curug yang bernama Curug Garung. Ketika aku Terawang dengan menggunakan kekuatan Mata Batin, aku melihat di Curug tersebut nampak ada sosok siluman ular naga berwarna kuning emas, dan ular naga tersebut mempunyai tangan dan kukunya panjang tajam.

Berikutnya pengalaman lain saat praktek Terawangan adalah mendeteksi dan menerawang lokasi sumur tua yang berada di belakang rumahku sendiri. Ketika aku Terawang, disumur itu ada sosok Jin berkepala botak dan Jin yang dikepalanya ada tanduknya.

Itulah barangkali sekilas tentang pengalaman diriku pada saat mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di basecamp Komunitas Tembus Pandang. Dan yang paling membuatku gembira juga, di Basecamp KTP aku diajari ilmu tentang terapi pengobatan untuk mengatasi penyakit medis. Semoga keilmuan yang aku dapatkan di Komunitas Tembus Pandang, bisa aku darma baktikan untuk menolong sesama.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Silahkan bisa kinjungi Klik PENDAFTARAN



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Peserta Pembangkitan Energi Sejati, UJANG ( Garut – Jawa Barat ), No HP. 089656702219 "

Post a Comment