Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, Ibu Mutiah ( Karawang – Jawa Barat ), No HP. 085695255762


TEMBUSPANDANG – ini adalah sebuah kesaksian dari peserta Pembangkitan Energi Sejati yang berasal dari Kabupaten Karawang. Ibu rumah tangga ini terinspirasi mengikuti pembangkitan energi sejati karena sudah melihat hasil yang dirasakan oleh suaminya, yang merupakan alumni Komunitas Tembus Pandang.

Berikut merupakan sebuah kesaksian serta pengalamanya setelah mengikuti pembangkitan energi sejati yang dibimbing langsung oleh Master Adi Putra.

Pengalaman sewaktu Meditasi Dzikir, ia merasakan melihjat banyak sekali gambaran-gambaran makhluk ghaib yang amat menyeramkan, seperti kepala harimau yang tubuhnya berbentuk manusia.

Kemudian pengalaman lainya adalah, ia bertemu dengan saudara-saudaranya yang telah lama meninggal dunia, namun mereka kelihatan seperti acuh dan diam saja. Dan berikutnya dalam keadaan Meditasi Dzikir, ia ditemui oleh sosok putri yang sangat cantik sekali namun tubuhnya berbentuk ular.

Setelah beberapa hari melakukan latihan Meditasi Dzikir, oleh Master Adi Putra, Ibu Mutiah langsung dites kepekaan mata batinya secara jarak jauh.

Pertama kali oleh Mas Adi, ia disuruh untuk menerawang sebuah tempat dari rumah kakeknya. Ketika mata terpejam, terlihat dalam pandangan mata batin Ibu Mutiah, ada sosok Tuyul yang seperti memakai pampers.

Masih dirumah kakeknya, ia juga melihat ada sosok wanita yang posisi jalanya miring kekiri, terlihat mata sosok wanita tersebut berwarna merah dan menyala.

Berikutnya, Ibu Mutiah mencoba melakukan terawangan kesebuah jembatan Cikande, Karawang. Pada saat ia mulai melakukan terawangan, dengan jelas ia melihat sosok siluman buaya berada dibawah jembatan tersebut dengan tubuhnya yang besar.

Dan terakhir, ia mencoba untuk menerawang rumah kakaknya sendiri yang ada di Kota Karawang. Pada saat diterawang jarak jauh, dirumah kakanya itu ada sosok Kuntilanak yang sedang berdiri dipojok rumah dan ada sosok Pocong berdiri disebelah kiri depan rumah kakanya.

Itulah barangkali sekelumit pengalaman serta kesaksian dari Ibu Mutiah, yang setelah dibangkitkan langsung merasakan terbuka mata batinnya serta dapat melakukan dan mendeteksi makhluk ghaib pada suatu tempat, semoga bermanfaat kemampuanya untuk membantu umat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan, Klik DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, Ibu Mutiah ( Karawang – Jawa Barat ), No HP. 085695255762"

Post a Comment