Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, ZAKARIA ( Jakarta ), No HP. 082213008478


TEMBUSPANDANG – Alhamdulilah, setelah menunggu beberapa minggu lamanya akhirnya aku bisa juga bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati dan praktek latihan terapi pengobatan.

Dan berikut ini aku paparkan pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti proses pembangkitan dan pelatihan di Komunitas Tembus Pandang yang dibimbing langsung oleh Master Adi Putra.

Pada saat setelah proses pembangkitan didalam Basecamp, oleh Master Pembimbing aku disuruh untuk melakukan latihan Meditasi Dzikir. Pengalaman saat Meditasi Dzikir ini dalam keadaan mata terpejam, aku seperti melihat sebuah alam pegunungan hijau yang disekelilingnya dipenuhi pohon yang tinggi dan rindang.

Setelah itu aku seperti diperlihatkan pemandangan langit yang berwarna biru yang terbentang diatas cakrawala. Dan selanjutnya tiba-tiba aku dibawa kesebuah pemakaman umum yang dipenuhi oleh batu nisan zaman kuno dan sangat sepi sekali.

Selesai proses Pembangkitan dan latihan Meditasi Dzikir, selanjutnya oleh Master Adi Putra aku dibimbing untuk melakukan praktek ilmu Terawangan. Pertamakali aku coba menerawang rumahku sendiri.

Pada saat di terawang, yang aku lihat dalam pandangan mata batin, didepan rumahku nampak seperti ada batu besar yang sepertinya menghalangi pintu masuk rumahku, rupanya ada seseorang yang tidak suka dengan keluarga dan usahaku.

Berikutnya adalah aku mencoba untuk melihat dan mendeteksi penunggu ghaib yang ada disebuah musolah. Ketika aku terawang dengan mata batin, terlihat dimusolah itu ada sosok orang tua berjubah putih yang sedang berdzikir khusyuk.

Dan yang paling membuat jantungku berdetak kencang adalah, ketika oleh Master Adi Putra disuruh untuk mendeteksi makhluk ghaib dengan mata terbuka. Ketika sedang berdiri disebuah kebun kosong, tepat dihadapanku ada sosok pocong yang sedang berdiri dan melotot kepadaku. Saat itu detak jantungku seperti habis lari mengitari lapangan.

Dan yang cukup mengherankan diriku adalah, secara tiba-tiba aku juga langsung bisa melihat sosok Kuntilanak yang sedang nongkrong diatas pohon. Hal ini semakin menambah kencang detak jantungku, karena baru kali ini aku mengalami kejadian seperti ini.

Yang lebih membuat aku kagum lagi adalah, ketika oleh Mas Adi Putra, aku disuruh untuk mengusir sosok pocong yang ada dikebun kosong, ketika aku coba arahkan telapak tanganku, si pocong tersebut langsung lari ngacir.

Dan puji syukur aku ucapkan, setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, kini aku bisa mendeteksi dan menerawang keberadaan makhluk ghaib pada suatu tempat serta dapat mengusir serta menetralisirnya.

Aku ucapkan banyak terima kasih kepada segenap pengurus Komunitas Tembus Pandang yang telah memberikan bimbinganya, semoga keilmuan ini bisa bermanfaat dunia akherat. Semoga Komunitas Tembus Pandang semakin terus berjaya.

Bagi anda yang tertarik untuk ikut Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati dan Terapi Pengobatan, silahkan Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, ZAKARIA ( Jakarta ), No HP. 082213008478"

Post a Comment