Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, MAS IMAN ( Pekalongan – Jawa Tengah ), No HP. 0895365064731


TEMBUSPANDANG – Semenjak kecil aku adalah seorang anak yang senang dengan hal-hal yang berbau dunia ghaib atau supranatural. Namun selama itu pula aku hanya bisa mendengarkan dan melihat orang-orang yang mempunyai kelebihan dalam hal Indera Keenam.

Ketika sedang asyik bermain media sosial, tanpa sengaja aku dapati FB dari Mas Adi Putra yang memposting tentang pelatihan pembangkitan energi sejati atau pembangkitan ilmu tembus pandang, sebuah keilmuan untuk membangkitkan Potensi Diri.

Singkat cerita, setelah tiba di Basecamp, aku langsung disambut oleh Mas Adi Putra dan seorang asistenya. Ketika berbincang santai dengan Mas Adi Putra, aku utarakan maksud serta tujuanku untuk membuka Mata Batin untuk mengetahui hal-hal yang tak kasat mata, karena tujuan utamaku adalah setelah ikut Pelatihan di KTP, aku ingin membuka usaha secara mandiri.

Dan akhirnya sekitar jam 21.00 Wib, gemblengan pelatihan segera dimulai, awalnya oleh asisten Mas Adi Putra aku diajarkan tentang pengobatan berupa ilmu totok ajaib untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit medis.

Selesai latihan, ketika itu tepat pukul 23.00 Wib oleh Mas Adi Putra aku disuruh masuk kedalam Basecamp, guna menjalani proses Pembangkitan Energi Sejati. Dengan tenang dan kepasrahan kepada Allah SWT aku segera masuk kedalam Basecamp.

Pada saat setelah proses pembangkitan, aku melakukan latihan Meditasi Dzikir. Dan pengalaman pada saat Meditasi ini aku merasakan dengan jelas sekali, melihat sebuah gumpalan awan hitam yang datang bergulung-gulung, dan dari awan tersebut seperti muncul cahaya putih yang makin lama semakin terang.

Setelah itu tiba-tiba aku telah sampai pada sebuah tempat, yaitu berupa alam pegunungan yang hijau. Ditempat tersebut aku jumpai burung-burung yang sedang berkicau merdu, serta aku jumpai pula air terjun yang mengalir airnya dari atas kebawah. Dan yang membuat aneh, aku seperti berjalan-jalan ditempat indah itu.

Latihan berikutnya adalah aku dibimbing oleh Mas Adi Putra untuk melakukan praktek Ilmu Terawangan. Pertama kali aku disuruh untuk menerawang sebuah kebun kosong. Pada saat aku terawang, aku lihat dikebun itu ada sosok wanita berambut panjang yang sedang berdiri, sepertinya ia melotot kepadaku.
Lalu dikebun itu juga aku lihat dengan mata batin, ada sosok Pocong yang sedang berdiri didekat sebuah pohon pisang. Setelah aku perhatikan dengan seksama, ternyata jumlah pocongnya tidak hanya satu, namun berjumlah sekitar empat, karuan saja hal tersebut membuat bulu kuduku terasa merinding.

Selanjutnya adalah aku mencoba melihat dengan kekuatan mata batin, melihat penghuni makhluk ghaib yang menempati sebuah gedung kosong. Saat aku lihat dan deteksi, muncul sosok Genderuwo yang matanya berwarna merah dan giginya bertaring panjang serta tubuhnya berbulu lebat, mirip Gerandong.

Dan yang membuatku terkagum-kagum adalah, setelah proses pembangkitan aku bisa melihat penampakan makhluk ghaib dengan mata terbuka. Ketika aku niatkan, aku bisa melihat berbagai makhluk ghaib yang ada didepan Basecamp, subhanallah.

Dan yang terakhir, oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk mendeteksi makhluk ghaib yang merasuki salah seorang pasien Mas Adi Putra. Ketika aku terawang, makhluk yang menganggu itu wujudnya wanita tapi rambutnya acak-acakan dan wajahnya agak menyeramkan.

Itulah barangkali sekelumit tentang kesaksian diriku setelah mengikuti proses pembangkitan energi sejati di Komunitas Tembus Pandang. Walaupun pelatihanya terasa cepat namun hasilnya betul-betul luar biasa.

Terima kasih aku ucapkan kepada Master Adi Putra yang telah sudi membimbingku untuk dapat melihat alam keghaiban serta berkomunikasi dengan penunggunya. Semoga keilmuan yang ada di Komunitas Tembus Pandang ini semakin berjaya dan bermanfaat untuk umat.

Bagi yang mau share dan berbagi pengalaman dengan aku, silahkan bisa hubungi no aku diatas, salam persaudaraan.

Bagi anda yang tertarik untuk membangkitkan Potensi Diri atau Indera Keenam, silahkan bisa Klik PENDAFTARAN





loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, MAS IMAN ( Pekalongan – Jawa Tengah ), No HP. 0895365064731"

Post a Comment