Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, FEBRI ( Lampung ), No HP. 081377763644


TEMBUSPANDANG – Ini adalah kesaksian sengkatku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati secara JARAK JAUH. Setelah proses pendaftaran siang hari, malam harinya oleh Master Adi Putra aku disuruh untuk bersiap diri mengikuti Pembangkitan Energi Sejati.

Setelah selesai proses pembangkitan yang dilakukan Master Adi Putra, aku langsung dibimbing untuk melakukan latihan Gerak Rasa. Pada saat latihan Gerak Rasa, secara spontan kedua tanganku tiba-tiba bergerak dengan sendirinya persis seperti melakukan gerakan silat.

Saat latihan meditasi Dzikir, pengalaman yang aku dapatkan adalah aku seperti melihat sebuah terowongan yang panjang dan aku lihat terowongan tersebut seperti berputar-putar dan lorong itu seperti tidak bertepi ketika aku telusuri.

Pengalaman lain saat latihan Meditasi Dzikir adalah, aku seperti melihat sebuah perkampungan dialam ghaib namun tidak terlihat penduduknya. Setelah itu aku melihat sebuah tangga yang sangat panjang sekali seperti naik keatas langit.

Dan terkadang, pada waktu latihan Meditasi Dzikir, aku seperti berada disebuah tempat yang ada air terjunya. Juga aku seperti dibawa kesenuah tempat Kerajaan zaman dulu, namun aku sendiri tidak tahu dimana letak tempat Kerajaan tersebut.

Berikutnya adalah pengalalaman saat aku mempraktekan Ilmu Terawangan dengan menggunakan kekuatan mata batin. Waktu itu aku mencoba untuk menerawang dan mendeteksi sebuah Pura yang ada dibelakang rumahku.

Pada saat aku terawang tempat itu, dengan kekuatan mata batin yang telah dibangkitkan oleh Mas Adi Putra, aku melihat di Pura ada sosok makhluk ghaib yaitu sosok Leak, dengan mukanya yang merah serta giginya panjang bertaring dan kuku tanganya sangat panjang.

Itulah barangkali sekelumit tentang kisah pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati secara JARAK JAUH, semoga keilmuan ini bisa bermanfaat untuk kehidupan dunia akherat serta bisa diamalkan untuk membantu sesama.

Untuk informasi dan Pendaftaran Pelatihan, silahkan Klik PENDAFTARAN


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, FEBRI ( Lampung ), No HP. 081377763644"

Posting Komentar