Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, KHOLIL ( Indramayu – Jawa Barat ), No HP. 08131306445X


TEMBUSPANDANG – Sebetulnya sudah cukup lama juga aku mengamati dan membaca-baca situs dari Komunitas Tembus Pandang melalui internet. Cuma ketika itu aku mencari waktu yang senggang untuk bisa bersilaturahmi ke Basecamp KTP.

Dan pada akhirnya sekitar bulan Juli 2019 kemarin, akhirnya aku bisa sowan bersilaturahmi untuk menemui Master Adi Putra guna untuk mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang atau Pembangkitan Energi Sejati.

Singkat cerita, setelah dilakukan proses Pembangkitan oleh Master Pembimbing Adi Putra, waktu itu juga aku diwedar dan dibimbing untuk melakukan Latihan Meditasi Dzikir didalam Basecamp Komunitas Tembus Pandang.

Pada saat aku melakukan kontemplasi ketenangan ini, dalam keadaan posisi Meditasi Dzikir, tiba-tiba dalam pandangan Mata Batin, aku seperti melihat sebuah lorong cahaya berwarna putih terang dan agak kekuningan.

Lalu selanjutnya aku seperti dibawa kepada sebuah tempat berupa kuburan atau pemakaman umum, dimana terlihat dengan jelas dalam mata batin, deretang batu nisa dari kuburan yang terlihat sudah tua.

Saat praktek Ilmu terawangan, oleh Master Adi Putra aku disuruh untuk mendeteksi sebuah tempat yang dikenal angker dikalangan masyarakat.  Lalu tanpa pikir panjang aku deteksi sebuah Pemakam yang berada di Desaku sendiri.

Ketika aku Terawang tempat tersebut, tiba-tiba aku melihat tepat ditengah-tengah Pemakaman muncul sosok siluman ular Naga yang tubuhnya berwarna hitam dan dari rambutnya keluar apai yang menyala-nyala, persis seperti dalam film.

Kemudian selanjutnya aku mencoba terawang lagi Rumahku sendiri, ketika aku Terawang, betapa kagetnya aku karena dirumahku tersebut ada sosok wanita berambut panjang namun tubuhnya seperti tengkorak, hanya ada tulangnya saja.

Ketika aku ajak melakukan Komunikasi Batin, ternyata sosok makhluk ghaib tersebut mengaku berasal dari tempat yang tidak jauh dari rumahku namun bukan makhluk kiriman orang lain. Dan pesanku kepada makhluk tersebut agar tidak mengganggu diriku dan keluargaku.

Itulah barangkali sekelumit pengalaman serta kesaksian diriku setelah ikut Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Semoga keilmuan yang telah aku dapatkan di KTP ini bisa bermanfaat untuk kemaslahatan umat.

Bagi anda yang tertarik untuk menyelami dunia Keghaiban Alam Astral, silahkan bisa mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, dengan cara Klik DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, KHOLIL ( Indramayu – Jawa Barat ), No HP. 08131306445X"

Post a Comment