Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, DEDI ( Sumatera Selatan ), No HP. 085378361163


TEMBUSPANDANG – Rasa penasaranku akan dunia ghaib, telah medorongku untuk mencari sebuah tempat atau Padepokan yang betul-betul bisa mengajarkan untuk membuka Indera Keenam yang ada dalam diriku.

Dan entah kebetulan atau tidak, ketika sedang asyik berselancar didunia maya, aku dapati sebuah situs yang mengajarkan tentang pembangkitan mata batin atau indera keenam, dan tanpa pikir panjang aku langsung saja mendaftar dan bergabung ikut pembangkitan secara Jarak Jauh.

Pertamakali dibangkitkan oleh Master Adi Putra, yang aku rasakan langsung ketika sedang Meditasi Dzikir adalah dalam pandangan mata batinku, aku melihat sebuah cahaya berwarna hijau yang terangnya berpendar-pendar.

Lalu selanjutnya yang aku rasakan adalah seperti melihat sebuah lorong cahaya yang sangat panjang sekali, namun pada saat itu aku tidak berani untuk masuk kedalamnya karena terus terang saja masih ada rasa takut dalam batinku.

Pengalaman lainya ketika latihan Meditasi Dzikir adalah, aku seperti ditemui oleh sosok Pahlawan yang berasal dari tanah Sumatera. Dan yang membuatku kaget adalah tiba-tiba muncul sosok Master Adi Putra yang sedang duduk bersila, seperti khusyuk bermeditasi.

Selanjutnya, ketika aku mempraktekan kamampuan Terawangan, ketika itu aku disuruh untuk melihat dengan Mata Batin, sebuah telapak tangan dari Master Adi Putra. Ketika aku niatkan, yang aku lihat dari telapak tangan beliau keluar kabut asap berwarna hijau.

Kemudian aku mencoba untuk menerawang sebuah tempat sekolah tempatku mengajar, ketika aku niatkan melihat dengan Mata Batin sebuah ruangan kelas, diruangan tersebut nampak ada sosok yang sedang berdiri.

Dilanjutkan ketempat lainya, aku menerawang sebuah Pohon besar yang dikenal cukup angker. Ketika aku lihat dengan kekuatan daya batin, dipohon besar tersebut nampak dengan jelas ada sosok wanita berambut panjang.

Ketika aku perhatikan dengan seksama, ternyata wajah dari sosok wanita tersebut sungguh lumayan teramat cantik. Kecantikanya mengalahkan para bintang sinetron yang ada di Indonesia, namun anehnya ketika aku ajak berkomunikasi, sosok tersebut malah kabur pergi.

Kemudian pengalaman lainya adalah aku mencoba untuk menerawang sosok Khodam Pendamping dari salah seorang temanku. Ketika aku niatkan melihat khodamnya, tiba-tiba wajah dari temanku itu berubah menjadi Harimau tapi tubuhnya tetap dalam bnetuk manusia.

Subhanallah...itulah barangkali sekelumit tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti program Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Semoga keilmuan yang aku pelajari ini bisa bermanfaat dunia akherat.

Bagi anda yang tertarik untuk membangkitkan Potensi Diri serta Indera Keenam yang ada dalam tubuh sendiri, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, DEDI ( Sumatera Selatan ), No HP. 085378361163"

Post a Comment