Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, WAHYUDIN ( Serang – Banten ), No HP. 085926999778


TEMBUSPANDANG – Dari semenjak aku kecil, aku mempunyai keinginan yang sangat besar untuk mempelajari ilmu spiritual dengan harapan bisa dugunakan untuk membantu keluarga sendiri atau orang lain yang membutuhkan.

Dan secara kebetulan, ketika sedang berselancar didunia maya aku dapati sebuah situs dari Komunitas Tembus Pandang yang setelah aku baca-baca didalamnya, situs tersebut dikelola oleh seorang Master yang bernama Adi Putra.

Tanpa pikir panjang aku segaera kontak no hp yang ada disitus, dan melalui hp tersebut aku mendaptkan banyak penjelasan dari Master Adi Putra mengenai proses Pelatihan atau Pembangkitan Energi Sejati.

Pada awalnya aku berniat untuk mendatangi langsung Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang beralamat di Musolah Darussalim Desa Kertanegara Blok 17 Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, namun karena jarak yang begitu jauh akhirnya aku putuskan ikut metode Jarak Jauh.

Singkat cerita, pada saat proses Pembangkitan Jarak Jauh yang dilakukan oleh Master Adi Putra, aku merasakan dipunggung terasa hangat dan seperti ada yang merambat berjalan, sampai-sampai-sampai tubuhku keluar keringat bercucuran.

Dan yang paling tidak aku mengerti, aku seperti berjalan berkeliling dari tempat yang satu ketempat yang lainya. Kadang aku menjumpai suatu tempat yang aku kenali dan terkadang juga aku menjumpai sebuah tempat yang sama sekali tidak aku kenal.

Pada saat aku sedang melakukan Meditasi tersebut, yang aku lihat aku seperti melihat sebuah hutan yang sangat lebat sekali. Kemudian aku juga seperti berkeliling mengitari sebuah Kota yang sangat tua sekali peradabanya, lalu aku juga menjumpai bangunan seperti bangunan candi.

Pengalaman lainya pada saat Meditasi Dzikir adalah aku seperti melihat sebuah jalan yang sangat panjang disebuah bukit pegunungan, jalan tersebut seperti naik turun dan berkelok-kelok dan ketika aku ikuti seperti tidak berujung.

Setelah itu, masih dalam keadaan Meditasi Dzikir aku berjumpa dengan sosok makhluk tinggi besar dan berambut panjang dan ketika aku perhatikan pakaianya berwarna hitam, namun ketika aku perhatikan wajahnya tidak begitu jelas.

Dan yang paling membuatku takjub adalah, ketika sedang Meditasi Dzikir didalam kamar yang gelap, tiba-tiba aku didatangi oleh sebuah cahaya yang berwarna putih terang benderang. Dan aku juga merasakan dengan datangnya cahaya putih tersebut, terasa ruangan kamar yang gelap menjadi terang benderang.

Selanjutnya, oleh Master Adi Putra aku dibimbing untuk praktek Latihan Terawangan dengan menggunakan Mata Batin. Pertama aku mecoba untuk menerawang sebuah makam keramat yang ada di Banten.

Ditempat tersebut dalam pengelihatan Mata Batin, aku melihat ada diatas pohon ada sosok mirip Kuntilanak yang sedang duduk ayunan. Kemudian dibawahnya ada sosok Harimau Loreng bertubuh besar serta aku lihat juga ada siluman Buaya.

Berikutnya, latihan terawangan melihat sebuah jembatan angker yang ada di Desaku sendiri. Pada saat aku terawang dengan Mata Batin, terlihat jelas ada sosok Pocong. Kemudian ada juga banyak sosok Kuntilanak yang sedang tertawa diatas jembatan.

Itulah barangkali pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati dengan teknik Jarak Jauh. Dan subhanallah hasilnya sangat luar biasa dan membuatku takjub dengan sosok Master Adi Putra.

Semoga keilmuan yang telah aku dapatkan di Komunitas Tembus Pandang ini bisa berguna dan bermanfaat bagi keluargaku dan bisa aku amalkan unrtuk membantu sesama dalam hal keperluan supranatural, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin berjaya.

Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Klik PENDAFTRAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, WAHYUDIN ( Serang – Banten ), No HP. 085926999778"

Post a Comment