Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, TAUHID ( Pamalang – Jawa Tengah ), No HP. 08328064526


TEMBUSPANDANG – Sebagai orang yang sering hidup diperantauan, dalam batin yang paling dalam aku selalu mencari berita tentang pembelajaran ilmu ghaib atau ilmu batin. Dan pada suatu ketika aku dapati sebuah situs dari Komunitas Tembus Pandang.

Setelah aku buka dan baca-baca situs Komunitas Tembus Pandang, entah mengapa hati ini merasa sangat tertarik untuk mendalami keilmuan yang ada di Komunitas Tembus Pandang, karena metodenya begitu simpel dan tidak menggunakan teknik nyeleneh dan macam-macam.

Hingga akhirnya dengan tekad hati yang bulat aku sambangi Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada diwilayah Kabupaten Indramayu untuk bersilaturahmi sekaligus untuk menimba keilmuan yang ada di Komunitas Tembus Pandang.

Berikut ini merupakan pengalaman serta kesaksianku setelah mengikuti proses Pembangkitan Energi Sejati yang dibimbing oleh Master Adi Putra. Pada saat setelah pengaktifan Bio Energi Sejati, ketika sedang melakukan pemadatan energi, aku dapat melihat bola cahaya energi berwarna biru terang.

Kemudian pengalaman pada saat sedang Meditasi Ketenangan, dalam pandangan mata batin, aku seperti berada disebuah pegunungan hijau, kemudian aku seperti mengitari Hutan lebat dan lautan biru yang luas. Dalam Meditasi, aku juga melihat sosok makhluk ghaib berkepala pelontos dan kurus.

Pengalaman saat praktek Ilmu Terawangan di Basecamp, ketika itu aku disuruh untuk menerawang keberadaan makhluk ghaib disebuah kebun kosong. Ketika aku lihat ada sosok Kuntilanak yang sedang berdiri. Ketika aku tanya ia seperti marah-marah, namun ketika aku tunjuk dengan jari berkekuatan laser, ia malah menjadi tertunduk mukanya seperti ketakutan.

Lalu aku menerawang sebuah bangunan tua, ketika aku mulai fokus untuk menerawang dengan menggunakan Mata Batin, terlihat didalam bangunan tua seekor siluman kera yang kondisi bajunya seperti sobek-sobek.

Kemudian aku beralih untuk menerawang rumahku sendiri yang ada di Kota Pamalang, Jawa Tengah. Ketika aku sedang menelusuri dari ruangan yang satu ke ruangan yang lainya, tiba-tiba aku dapati diruang kamar belakang ada sosok nenek-nenek wajahnya hitam dan rambutnya panjang kebawah.

Dan yang terkhir adalah ketika aku mendeteksi makhluk ghaib yang ada di pemakaman umum angker, aku jumpai ditempat tersebut sosok gendoruwo yang matanya merah nyala dan bertaring panjang serta tubuhnya dipenuhi dengan bulu hitam yang lebat.

Dan yang membuatku aneh adalah, aku juga bisa menerawang istriku dialam nyata, ketika aku mencoba untuk menerawang jarak jauh tentang keberadaan istriku, ternyata istriku sedang tidur dan memakai baju warna merah, dan esoknya setelah aku tanya ternyata benar.

Demikianlah sekelumit tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Semoga keilmuan ini bisa bermanfaat untuk membantu umat.

Dan bagi yang mau bertanya-tanya tentang Komunitas Tembus Pandang serta yang ingin berbagi pengalaman tentang dunia ghaib, bisa menghubungi aku dengan no diatas. Semoga dengan Metafisika terjalin tali persaudaraan dan silaturahmi.

Untuk Infromasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, TAUHID ( Pamalang – Jawa Tengah ), No HP. 08328064526"

Post a Comment