Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, ABDUL BASYIR ( Cirebon – Jawa Barat ), No HP. 081221126990


Ketika Sedang Meditasi Dzikir Berjumpa Dengan Dewi Kwam Im

TEMBUSPANDANG – Sudah hampir puluhan tahun sebetulnya aku ingin memiliki kemampuan Mata Batin, untuk dapat merasakan hal-hal gaib yang ada dialam jagat raya ini. Namun apalah daya, walau telah melakukan berbagai macam upaya, namun Mata Batinku tidak juga terbuka.

Dan secara tidak sengaja, ketika aku sedang melihat-lihat akun Master Adi Putra tiba-tiba dari lubuk hati yang paling dalam, batinku berkata jika di Komunitas Tembus Pandang inilah tempat kunci diriku untuk membuka Mata Batin.

Maka semenjak waktu itu aku ingin segera bisa bersilaturahmi dengan Master Adi Putra yang Basecamp Pelatihanya berada di Desa Kertanegara Blok 17 Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Singkat cerita, setelah melalui proses Pembangkitan yang langsung diwedar oleh Master Adi Putra, aku langsung disuruh untuk melakukan latihan Meditasi Dzikir didalam Basecamp dalam keadaan lampu yang digelapkan.

Saat sedang asyik Meditasi Dzikir ini, tiba-tiba aku langsung melihat panorama alam pegunungan yang sangat indah sekali. Dan yang paling mengagetkan adalah dalam keadaan Meditasi Dzikir, muncul sosok Dewi Kwam Im dengan pakaian serba putih dan parasnya yang sangat cantik.

Selanjutnya, pengalaman lainya ketika sedang Meditasi Dzikir adalah aku seperti dibawa kesebuah tempat yang banyak berdiri bangunan-bangunan tua dan kuno. Aku juga seperti dibawah Masjid yang bentuk arsitekturnya menyerupai bangunan Masjid tempo dulu.

Dan yang paling sangat membuatku kaget adalah, pada saat Meditasi Dzikir, tiba-tiba ada serangan awan hitam yang mau menghantam tubuhku. Namun keanehan terjadi, seketika itu pula dari dalam tubuhku mencul cahaya warna putih yang menghalau kabut awan hitam.

Pengalaman pada saat praktek Latihan Ilmu Terawangan, ketika itu aku mencoba untuk Menerawang rumahku yang ada di Cirebon. Ketika aku coba telusuri dengan kekuatan Mata Batin, tepat dibelakang rumahku yang ada sumur tua, disitu nampak jelas ada sosok Perempuan dengan rambut panjang dan berwarna putih.

Lalu berikutnya aku mencoba untuk melakukan Terawangan Jarak Jauh untuk melihat penghuni gaib yang berada disebuah tempat keramat yang bernama Sumur Walang. Ketika aku Terawang dari jarak jauh, yang aku lihat ditempat itu ada sosok siluman welut putih. Dan aku juga melihat ditempay itu ada pusaka berupa keris hitam dan batu putih.

Itulah barangkali Kesaksian serta Pengalaman singkatku setelah mengikuti Prose Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Dan aku ucapkan puji syukur kepada Allah SWT, setelah puluh tahun mencari kunci membuka mata batin, di Komunitas Tembus Pandang inilah telah aku dapatkan.

Rasa terima kasih dan rasa hormat yang tak terhingga aku ucapkan untuk Master Adi Putra yang telah sudi membukakan Mata Batinku. Semoga Komunitas Tembus Pandang semakin berguna dan bermanfaat untuk Umat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Silahkan bisa Kunjungi atau Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, ABDUL BASYIR ( Cirebon – Jawa Barat ), No HP. 081221126990"

Post a Comment